Sony Xperia M2 Aqua Harga Spesifikasi, Smartphone Tahan Air Dan Debu

Sony Xperia M2 Aqua Harga Spesifikasi, Smartphone Tahan Air Dan Debu

1080
0
SHARE
Sony Xperia M2 Aqua

Sony Xperia M2 Aqua
Sony Xperia M2 Aqua

Sony Mobile secara remi memperkenalkan smartphone terbarunya yang bertajuk Sony Xperia M2 Aqua, dimana smartphone ini dikabarkan memiliki keunggulan pada ketangguhannya yang tahan air dan debu yang sudah teruji dan mendapatkan sertifikasi IP68. Selain itu, Smartphone ini juga menyajikan spesifikasi yang cukup baik dan dukungan kamera yang canggih. Penasaran? Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Ketangguhannya ini dibuktikan lewat sertefikat IP68 yang menandakan Sony Xperia M2 Aqua ini mampu menyelam kedalam air hingga kedalaman 3 meter dan ketahanan terhadap debu yang jauh lebih baik. Namun dari segi desain, Xperia M2 Aqua ini tidak jauh berbeda dengan Xperia M2 LTE, begitu pun dengan spesifikasinya.

Di sisi layar, Smartphone Sony Xperia M2 Aqua ini hadir dengan layar sentuh berukuran 4,8 inci yang mengusung resolusi qHD 540 x 960 piksel serta dilapisi dengan teknologi layar TFT. Sistem operasi yang dibawanya adalah Androdi 4.4 KitKat yang akan mengoptimalkan kinerja dari prosesor quad core ARM Cortex A7 berkecepatan 1,2 GHz.

CPU nya ini di dukung oleh chipset dari Qualcomm Snapdragon 400 MSM8926 dan kinerjanya ditunjang lagi dengan memori RAM 1 GB dan pengolah grafis dipercayakan pada Adreno 305, masih setara dengan Xperia M2 LTE. Sebagai sumber dayanya, Sony Xperia M2 Aqua ini sudah dibenamkan baterai berdaya 2300 mAh. Di sektor kameranya, anda akan menemukan kamera utama beresolusi 8 MP lengkap dengan autofocus dan LED Flash serta sensor Sony RS for Mobile. Namun untuk berfoto selfie ria, Smartphone ini hanya disematkan dengan kamera depan yang beresolusi VGA.

Smartphone ini juga sudah dibekali dengan jaringan 4G LTE dan beberapa fitur konektivitas lainnya seperti NFC, 3G HSPA, GPS/GLONASS, WiFi, dan Bluetooth. Penyimpanan datanya cukup lebar dengan kapasitas memori internal sebesar 8GB plus slot microSD yang dapat di isi hingga 64GB. Sony Xperia M2 Aqua sebenarnya sudah beredar dipasaran eropa dan dibandrol dengan harga 180 Euro, kalau dirupiahkan sekitar 2,7 juta rupiah. Kita tunggu saja kehadiran Smartphone terabaru Sony ini di pasar tanah air.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY