Asus Fonepad 7 FE170CD Spesifikasi, Tablet Intel Atom Harga 1,6 Jutaan

Asus Fonepad 7 FE170CD Spesifikasi, Tablet Intel Atom Harga 1,6 Jutaan

950
0
SHARE
Asus Fonepad 7 FE170CD

Asus Fonepad 7 FE170CD
Asus Fonepad 7 FE170CD

Asus Mobile salah satu pengagas gadget pinter, baru saja menghadiran tablet Android terbarunya di pasar gadget tanah air yang bertajuk Asus Fonepad 7 FE170CD, dimana tabet terbaru ini hadir dengan spesifikasi unggulan seperti ditenagai dengan CPU quad core dari Intel Atom. Yang lebih menarik adalah banderol harganya sangat terjangkau, yaitu hanya Rp.1,6 juta saja. Penasaran dengan spesifikasi lengkapnya? Berikut ulasannya.

Di sisi layar, Asus Fonepad 7 FE170CD ini hadir dengan layar cukup lebar untuk sebuah tablet, yaitu seluas 7 inci menggunakan layar berjenis LED Backlight yang mengusung resolusi WSVGA dengan jangkauan resolusi 1024 x 600 piksel, namun dirasa resolusi tersebut kurang maksimal untuk bisa bersaing dengan tablet sekarang, namun mengingat harganya yang murah tentu sudah pantas dengan apa yang didapatkan.

Di sektor performanya juga terbilang cukup mumpuni, Asus bermitra dengan Intel yang mana di dalam tablet ini sudah dibenam prosesor Intel Atom Z2520 berkecepatan 1,2 GHz Hyper-Threading. Sebagai penunjang kinerja performanya agar lebih maksimal, tersemat memori RAM bermuatan 1GB. Sedangkan dalam pengolahan grafis Asus Fonepad 7 FE170CD, semua sudah diserahkan kepada GPU PowerVR SGX544MP2.

Tablet murah ini juga sudah menyertakan dua buah kamera untuk kebutuhan berfoto – foto, yakni di depan bodi beresolusi 0,3 MP untuk foto selife dan kamera belakang bekekuatan 2MP dan sudah dilengkapi dengan fitur autofocus. Asus Fonepad 7 FE170CD juga sudah disertakan dengan speaker SonicMaster di depan bodi yang akan memanjakan telinga anda keteka mendengarkan musik atau bermain game. Tidak ketinggalan juga untuk media penyimpanan, tablet ini sudah mnyediakan ruang sebesar 8 GB.

Selain itu, sistem operasi yang dibawa Tablet Asus Fonepad 7 FE170CD adalah Android 4.3 Jelly Bean, namun sudah tersedia upgrade ke Android 4.4 KitKat. Tablet yang memiliki bentangan dimensi seluas 192 x 110 x 10.7 mm dan bobot seberat 295 gram ini pun memiliki sematan konektivitas yang lengkap, seperti WiFi 802.11 b/g/n, GPS, GLONASS & AGPS, Bluetooth 4.0 dan G-Sensor. Asus juga menyediakan beberapa varian warna yang cukup banyak, yaitu putih, merah, biru dan hitam.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY