Mozilla Flame Harga Spesifikasi, Smartphone OS Firefox Terbaru

Mozilla Flame Harga Spesifikasi, Smartphone OS Firefox Terbaru

766
0
SHARE
Mozilla Flame

Mozilla Flame
Mozilla Flame

Mozilla yang kita kenal sebagai browser yang cukup populer, juga tidak mau ketinggalan dengan persaingan dunia smartphone. Baru – baru ini, Mozilla merilis Smartphone teranyar mereka yang bernama Mozilla Flame, dimana ponsel pintar ini mengusung Firefox OS sebagai sistem operasinya. Hal ini tentu akan menjadi daya Tarik tersendiri bagi pengguna smartphone yang sudah terbiasa dengan Android maupun Eidows Phone. Seperti apa spesifikasi yang dimilikiya? Berikut ulasan selengkapnya.

Mozilla Flame ini hadir dengan spesifikasi menengah kebawah dan dibanderol dengan harga sekitar 1,7 juta. Dirasa harga yang cukup tinggi jika untuk bersaing di pasaran Indonesia, mengingat banyak smartphone dengan spek yang sama sudah dijual dengan kisaran harga hanya 1 jutaan. Apalagi sistem operasi Firefox belum begitu familiar dan belum begitu dikenal masyarakat luas untuk kualitasnya.

Bagaimana dengan spesifikasinya, Mozilla Flame dibekali dengan layar sentuh berdiagonal 4,5 inci serta memiliki kualitas layar FWVGA dengan sokongan resolusi 480 x 854 piksel. Selain itu layar pada ponsel ini sudah dilapisi dengan teknologi layar IPS (in plane switching) untuk kualitas layar yang terjamin.

Untuk sisi jeroan hardwarenya, Mozilla Flame di persenjatai dengan prosesor dual core ARM Cortex A7 berkecepatan 1,2 GHz yang didukung dengan chipset Qualcomm Snapdragon 200. Untuk memaksimalkan kinerja performanya, ponsel Mozilla terbaru ini sudah diperkuat lagi dengan RAM sebesar 1 GB. Sedangkan untuk ruang penyimpanannya sudah lumayan besar yaitu 8 GB untuk internal dan masih bisa diperkaya dengan slot Micro SD hingga 32 GB.

Bagi anda yang hobi narsis di depan kamera, Smartphone ini menyajikan kamera utama beresolusi 5 MP yang sudah di padukan dengan LED Flash untuk membantu dalam pencahayaan serta autofocus untuk pengambilan gambar lebih sempurna. Nah, bagi anda yang hobi selfie, di depan bodi sudah tersedia kamera sekunder beresolusi 2 MP. Sedangkan untuk kebutuhan konektivitasnya, Mozilla Flame sudah tersedia jaringan 3G HSPA, A-GPS, radio FM, 802.11 b/g/n WiFi dan Bluetooth 3.0.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY