Lenovo A850+
Lenovo A850+

Lenovo Mobile baru – baru ini merilis smatphone canggih lewat Lenovo A850+ yang kini sudah hadir dipasaran Indonesia dengan harga Rp.2,4 juta, harga yang cukup bersaing untuk sekelas phabet canggih. Seperti yang kita ketahui, ponsel ini hadir dengan dukungan CPU dengan inti 8 core alias octa core sebagai penggerak utama performanya. Selain itu berbagai dukungan spesifikasi dan fitur yang cukup legkap sudah tersedia. Seperti apa? Berikut penjelasannya.

Lenovo A850+ ini ternyata hadir dengan ukuran bentang layar sentuh cukup besar yaitu 5,5 inci. Layar yang dipakainya sudah memiliki luas dengan resolusi qHD 960 x 540 piksel serta dilapisi dengan teknologi layar IPS (in plane switching) dan kerapatan layar yang mencapai 200ppi (pixel per inch). Dengan layar sebesar ini, ponsel ini sudah termasuk ke dalam jajaran phablet.

Yang menjadi sorotan adalah di sektor performanya, dimana terbenam prosesor octa core berekcepatan 1,4 GHz ARM Cortex A7 yang di barengi dengan chipset dari MediaTek MT6592. Tidak sampai disitu, kinerja performanya kian cepat lagi dengan tunjangan memori RAM sebesar 1GB. Sedangkan untuk urusan grafisnya, sudah diserahkan kepada GPU Mali 450MP4. Namun sangat disayangkan, sistem operasi yang dibawa Lenovo A850+ masih Android 4.2.2 Jelly Bean.

Kapasitas ruang penyimpanan juga terbilang cukup besar dengan memori internal sebesar 8GB yang masih mampu diperluas lagi hingga 32 GB berkat hadirnya slot miicroSD. Di bagian konektivitasnya pun sudah sangat lengkap mencakup semua jaringan GSM yang ada, seperti dukungan jaringan 3G HSPA, GPS, WiFi, Bluetooth, dan port microUSB. Selain itu tersedianya slot dual SIM, memberi manfaat lebih bagi pengguna Lenovo A850+ yang mempunyai dua SIM card.

Tidak lupa tentunya Lenovo sudah membekali handset ini dengan sematan dua buah kamera yang memiliki resolusi 5 MP untuk kamera utama beserta dilengkapi LED Flash dan autofocus, untuk memanjakan pada penggemat selfie, Phablet Lenovo A850+ ini menyajikan kamera utama beresolusi 3MP. Seangkan untuk sumber dayanya, ponsel ini telah terbenam baterai berdaya 2500mA.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY