Panasonic Eluga A
Panasonic Eluga A

Nama Panasonic di kancah dunia Smarpthone memang tidak terlalu dikenal, mungkin anda akan langsung memandan produk – produk elektronik lainnya seperti TV atau Kulkas. Namun vendor yang berbasis di Jepang ini juga tidak mau ketinggalan dengan persaingan ketat di dunia smartphone Android. Yang paling terbaru adalah Panasonic Eluga A, sebuah phablet 5 inc yang ditenagai dengan CPU quad core. Seperti apa saja kehebatannya? Berikut ulasan nya.

Panasonic Eluga A ini hadir dengan ukuran layar jumbo berdiagonal 5 inci yang memiliki resolusi FWVGA 480 x 854 piksel mampu mampu menghasilkan 16 juta warna, kualitas layarnya cukup cerah dan tajam berkat lapisan teknologi layar IPS (in plane switching) LCD capacitive touchscreen dan memiliki tingkat kepadatan layar yang mencapai 195ppi (pixel per inch).

Ponsel yang memiliki bentangan dimensi seluas 143.8 x 72.2 x 9.2 mm dengan bobot seberat 120 gram ini di nahkodai dengan prosesor berotak empat inti alias quad core berkecepatan 1,2 GHz yang di dukung dengan chipset dari Qualcomm Snapdragon 200. Kinerja performanya kian mantap lagi dengan tunjangan memori RAM sebesar 1 GB. Sedangkan untuk pengolahan grafis, Panasonic Eluga A dipercayakan pada Adreno 302. Namun sistem operasi yang dibawanya masih Android 4.3 Jelly Bean.

Untuk aktivitas berfoto ria, pengguna dapat Panasonic Eluga A dapat memanfaatkan kamera yang sudah tersedia dengan apik pada sisi depan dan belakang. Hadirnya kamera utama beresolusi 8 MP lengkap dengan autofocus dan LED Flash sudah mampu memanjakan pengguna yan ingin berfoto, sedangkan bagi anda yang hobi foto selfie, akan dimanjakan dengan kamera sekunder beresolusi 1.3 MP yang juga dapat digunakan untuk video call.

Berbagai keperluan konektivitasnya pun sudah di sematkan, tengok saja ada fitur dual SIM dengan dukungan jaringan super lengkap seperti halnya 3G HSDPA, HSUPA dan juga kkonektivitas pendukung seperti Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth Wi-Fi hotspot dan MicroUSB untuk memudahkan pertukaran antar perangkat. Masalah harga, Untuk satu unit ponsel Panasonic Eluga A ini, dibanderol dengan harga yang cukup murah, yakni Rp.1,8 juta saja. Anda tertarik?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY