Xolo X510s
Xolo X510s

Nama Xolo memang kurang di dengar di telinga orang – orang Indonesia, namun vendor yang berbasis di India ini sebenarnya cukup handal dalam menghadirkan berbagai smartphone murah, seperti yang paling terbaru ini yaitu Xolo X510s. Ponsel yang berbasis sistem operasi Android 4.4 KitKat ini ditenagai dengan CPU quad core dan dibanderol dengan harga yang sangat murah. Penasaran? Yuk, simak ulasan berikut ini.

Dengan banderol harga sekitar Rp.1 jutaan, Xolo X510s ini sudah menawarkan spesifikasi yang cukup mumpuni. Di sektor performanya, Xolo X510s membenamkan prosesor quad core ARM Cortex A7 berkecepatan 1,3 GHz yang menggandeng chipset dari MediaTek MT6582. Kapasitas memori RAM yang dimilikinya pun cukup besar, yaitu 1 GB dan untuk urusan grafiknya sudah di atur oleh GPU Mali 400MP2 416MHz.

Di bagian layarnya, Xolo X510s memiliki bentangan layar seluas 4 inci yang mengusung resolusi WVGA dengan tampilan resolusi 480 x 800 piksel, kemungkinan teknologi layar yang digunakannya adalah IPS (in plane switching). Untuk sumber dayanya, terbenam baterai berdaya 1500 mAh yang dirasa kurang maksimal, mungkin akan memaksa anda untuk selalu membawa power bank ketika berpergian.

Ruang penyimpanan data Xolo X510s terbilang sudah lumayan cukup besar, yakni sebesar 8 GB plus slot microSD yang dapat di ekspansi hingga maksimal 32 GB. Sedangkan untuk kebutuhan konektivitasnya, Smartphone ini sudah menyajikan jaringan sangat lengkap dari 3G samapi HSPA. Tidak hanya itu, konektivitas pendukung juga tidak ketinggalan untuk melengkapi fitur ponsel murah ini diantaranya WiFi, Bluetooth, GPS dan port microUSB.

Tidak lupa juga dengan vasilitas kameranya sudah memiliki dual kamera, dibelakang bodi, Xolo menyematkan kamera utama beresolusi 5 MP yang dilengkapi dengan autofocus dan juga ditambahkan lampu LED Flash untuk membantu ketika mengambil gambar ditempat gelap. Untuk foto selfie pengguna dapat memanfaatkan kehadiran kamera depan berkekuatan 0,3 MP alias VGA atau juga dapat melakukan video call. Ponsel Xolo X510s juga akan hadir dalam varian warna emas.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY