ZTE Blade L2
ZTE Blade L2

Smartphone teranyar ZTE, yakni ZTE Blade L2 secara resmi telah hadir dipasaran Indonesia dengan banderol harga yang cukup bersaing, yakni Rp.1,7 juta. Ponsel Android yang sudah diperkenalkan sejak Juni 2014 yang lalu ini menawarkan layar sentuh berukuran 5 inci dan ditenagai dengan CPU berotak empat. Selain itu, apa saja yang ditawarkan oleh ZTE Blade L2 ini? Yuk, simak ulasan berikut ini.

ZTE Blade L2 ini dibekali dengan layar sentuh berukuran 5 inci, dengan begitu perangkat ini sudah termasuk ke dalam jajaran phablet. Resolusi layar yang dimilikinya WVGA dengan kedalaman resolusi 480 x 800 piksel, mungkin terbilang rendah apalagi dengan tenologi layar yang masih TFT berkerapatan 196 ppi (pixel per inch) dan belum menggunakan teknologi IPS. Sistem operasi yang dibawanya pun masih Android 4.2.2 Jelly Bean.

Ruang penyimpanan memori internalnya terbilang standar, yakni sebesar 4 GB namun pengguna masih bisa menggandakannya dengan ruang eksternal yang masih mampu diperluas hingga 32 GB berkat hadir nya slot microSD. Di sektor konektivitasnya, anda akan menemukan dukungan dual SIM dengan dukungan jaringan 3G dan HSDPA. Selain itu konektivitas pendukung juga turut melengkapai seperti , Bluetooth, WiFi, GPS, dan port microUSB.

Sebagai sarana untuk berfoto, ZTE Blade L2 ini sudah menyediakan kamera utama 5 MP di belakang bodi lengkap dengan fitur autofocus dan juga LED Flash untuk memaksimalkan pengambilan gambar ditempat kurang pencahayaan. Bagi anda para penggemar selfie, anda dapat memanfaatkan kamera sekunder berkekuatan 0,3 MP atau biasa di sebut VGA, juga tentunya kamera ini dapat melakukan video call.

Sedangkan di bagian performanya, ZTE mnegandalkan chipset MediaTek MT6582 yang di dalamnya terdapat prosesor ARM Cortex-A7 quad-core berkecepatan 1,3 GHz. Kinerja CPU di topang lagi dengan RAM bermuatan 1GB serta pengolah grafis dari Mali 400MP. Sedangkan untuk sumber daya, ponsel ini di sokong dengan baterai berdaya 2000 mAh. Bagaimana Anda tertarik? ponsel ZTE Blade L2 sudah bisa Anda dapatkan di konter ponsel seluruh Indonesia.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY