LG Optimus Exceed 2 Spesifkasi, Ponsel CDMA Murah Harga 1 Jutaan

LG Optimus Exceed 2 Spesifkasi, Ponsel CDMA Murah Harga 1 Jutaan

916
0
SHARE
LG Optimus Exceed 2

LG Optimus Exceed 2
LG Optimus Exceed 2

LG baru saja merilis smartphone terbarunya yang bernama Optimus Exceed 2, dimana perangkat ini merupakan ponsel berbasis CDM A800, 1900 MHz dengan koneksi data Edvo Rev.A. Meksipun begitu, spesifikais yang dimiliki oleh LG Optimus Exceed 2 ini terbilang cukup mumpuni dan tidak kalah dengan smartphone GSM lainnya. LG pun bekerja sama dengan operator ternama di Amerika Serikat, yakni Verizon untuk proses penjualannya yang kini memang sudah bisa dipesan di AS.

Bagaimana dengan spesifikasinya? LG Optimus Exceed 2 ini hadir dengan layar sentuh berdiagonal 4.5 inci yang mengusung resolusi WVGA dengan kedalam warna 480 x 800 piksel. Kualitas layarnya cukup terjamin berkat sokongan teknologi IPS (in plane switching) sangat nyaman dan tajam waktu digunakan. Sedangkan untuk sistem operasi yang digunakan ponsel ini adalah Android 4.4.2 KitKat yang di balut dengan sentuhan antar muka Optimus UI khas LG.

Untuk urusan performa, LG Optimus Exceed 2 membenamkan chipset Qualcomm Snapdragon 200 yang di dalamnya terbenam prosesor dual core berkecepatan 1,2GHz. Untuk lebih memaksimalkan kinerja performanya, di tunjang lagi dengan hadirnya memori RAM sebesar 1 GB plus pengolah grafis dari Adreno 302. Kapasitas memori Internal nya sebesar 4GB yang masih mampu diperluas lagi hingga maksimal 32 GB berkat hadirnya slot microSD.

Di sektor kameranya, LG Optimus Exceed 2 sudah menyediakan fungsi kamera yang ditata rapi pada bagi belakang dan merupaka kamera utama. Besaran kamera yang dipakai sudah lumayan dengan lensa beresolusi 5 MP dilengkapi dengan fitur autofocus untuk menunjang hasil maksimal waktu pengambilan gambar dan LED Flash untuk memaksimalkan ketika pengambilan gambar di ruang minim pencahayaan. Namun sangat disayangkan, Optimus Exceed 2 ini tidak dibarengi dengan kamera depan.

Sebagai sumber daya nya, smartphine ini sudah dibenamkan baterai berdaya 2100mAh serta berbagai konektivitas sebagai pelengkap, seperti Bluetooth, GPS dan WiFi serta fitur andalan LG yaitu KnockOn Mode yang juga di ikut sertakan pada Optimus Exceed 2 ini. Sedangkan menurut kabar, harga LG Optimus Exceed 2 ditawarkannya sekitar 1 Jutaan saja dan sudah bisa dibelai melalui situs resmi Verizon. Kita tunggu saja info selanjutnya, apakah ponel CDMA LG ini akan menyinggahi pasar tanah air atau tidak.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY