Samsung Galaxy Mega 2
Samsung Galaxy Mega 2

Samsung Galaxy Mega 2 kini tengah di persiapkan oleh pabrikan yang berbasis di Korea Selatan ini, dimana smartphone ini sepertinya sudah tidak lama lagi akan segera hadir di pasaran gadget global. Hal ini di ungkapkan petinggi Samsung, pasalnya Samsung Galaxy Mega 2 ini sudah hadir di situs TENAA China dan bahkan sudah lolos uji FCC. Lantas seperti apa spesiifkasi yang ditawarkan oleh phablet jumbo ini? Yuk simak ulasannya berikut ini.

Berdasarkan informasi yang muncul di situs TENAA China, Samsung Galaxy Mega 2 ini hadir dengan layar sentuh berukuran 5.9 inci yang mengusung resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel serta di padukan dengan teknologi layar Super AMOLED dengan ketajam layar sangat mumpuni. Sistem operasi yang akan dibawa oleh phablet ini adalah Android 4.4.3 KitKat yang dibalut dengan TouchWiz UI terbaru untuk penggunaan yang lebih nyaman.

Di sektor performanya sudah cukup apik dengan menargetkan pasar kelas menengah, dimana terbenam prosesor quad core ARM Cortex A53 berkecepatan 1,2 GHz yang menggandeng chipset Qualcomm Snadpragon 410 64-bit serta di duetkan lagi dengan memori RAM sebesar 2 GB. Untuk lebih meningkatkan lagi pada sisi tampilan grafis, phablet Samsung Galaxy Mega 2 ini sudah disematkan dengan mesin grafis dari Adreno 306.

Untuk dukungan dari sis kameranya, Samsung Galaxy Mega 2 ini kemungkinan mengandalkan kamera utama beresolusi 13 MP lengkap dengan fitur penunjang untuk memaksimalkan dalam pengambilan gambar, seperti LED Flash dan autofocus. Tidak ketinggalan untuk sisi kamera penunjang yang bisa dimanfaatkan untuk kamera selfie dan video cal, dibekali kamera ditempatkan pada bagian muka memiliki kekuatan 5 MP.

Guna memperlengkap fitur maupun spesifikasi yang sudah ada,  Samsung Galaxy Mega 2 menyediakan kapasitas memori internal sebesar 8 GB yang itu pun masih bisa diperluas lagi hingga 64GB berkat tersedianya slot micrSD untuk kebutuhan ekspansi memorinya. Tapi sayang untuk kapasitas sumber daya atau baterainya, kami masih belum bisa mendapatkan informasi secara pasti berapa kapaitas yang dibawanya.

Mengenai harga Samsung Galaxy Mega 2 terbilang cukup mahal, hal ini mengingat phablet Samsung terbaru ini menyasar ke segmen medium entry atau kelas menengah ke atas yakni dengan kisaran Rp.4 juta sampai Rp.5 juta. Namun kita tunggu saja rilis resmi produk ini ke pasaran yang kabarnya tidak akan lama lagi.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY