HTC Butterfly 2 Spesifkasi Harga, Ponsel Tahan Air dan Debu

HTC Butterfly 2 Spesifkasi Harga, Ponsel Tahan Air dan Debu

2068
0
SHARE
HTC Butterfly 2

HTC Butterfly 2
HTC Butterfly 2

HTC kini dikabarkan tengah mempersiapkan smartphone terbarunya lewat seri HTC Butterfly 2 yang merupakan penerus dari HTC J Butterfly yang lebih dlu sukse d pasaran. Beberapa penampakan foto tentang ponsel ini sudah beredar luas di internet, dimana ponsel ini mengusung desain yang cukup elegan seperti ponsel high end milik HTC lainnya. Lantas seperti apa spesifikasi yang dimilikinya? Simak ulasannya berikut ini.

HTC Butterfly 2 sebenarnya memiliki tampilan desain yang cukup mirip dengan sang kakak HTC J Butterfly dan hadir dengan beberapa pilihan warna yang variatif, yakni merah, biru dan putih. Yang menarik adalah, HTC Butterfly 2 ini tenyata sudah menggandeng sertefikat IP57. Dengan kata lain, HP Android terbaru HTC ini memiliki kemampuan tahan air dan juga debu. Sedangkan kalau dilihat dari spesifikasi yang tertanam, sepertinya ponsel ini akan menargetkan pasar kelas atas.

Smartphone ini juga dibekali dengan dual speaker stereo dengan JBL LiveStage yang akan memanjakan telinga anda dengan kualitas suaranya yang jernih dan kencang. HTC sendiri membekali smartphone canggihnya ini dengan layar sentuh berkuran 5 inci yang mengusung resolusi Full HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel dengan teknologi layar yang kemungkinan adalah IPS. Tenutnya HTC Butterfly 2 ini sudah layak disebut phablet dengan ukuran layar sebesar itu.

Di sektor performanya, pabrikan yang barbasis di China ini mempersenjatai nya dengan chipset Qualcomm Snapdragon 800, penggunaan CPU sudah ditenagai dengan proseor Quad Core berkecepatan 2.3 GHz, dan telah tersemat dukungan memori RAM sebesar 2 GB. Tidak hanya itu, disediakan juga memori internal berkapasitas 16 GB yang masih bisa diperluas lagi berkat hadirnya dukungan slot microSD hingga kapasitas 32 GB.

HP yang berjalan pada sistem operasi Android 4.4 KitKat ini sudah di dukung dengan jaringan 4G LTE sedangkan untuk kamera, ponsel ini menyematkan resolusi 13 MP sebagai kemera utama serta kamera pendukung beresolusi 5 MP. Namun disayangkan untuk masalah harga HTC Butterfly 2 masih simpang siur, namun ada beberapa sumber menyebutkan bahwa ponsel ini nantinya akan dibandrol sekitar 8,6 juta rupiah. Harga yang fantastis dan memang diperuntukan untuk kelas menengah ke atas.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY