Samsung Galaxy Note 4 Spesifikasi, Rilis September di Indonesia

Samsung Galaxy Note 4 Spesifikasi, Rilis September di Indonesia

1357
0
SHARE
Samsung Galaxy Note 4

Samsung Galaxy Note 4
Samsung Galaxy Note 4

Kabar mengejutkan dari Samsung Mobile yang katanya akan segera merilis resmi Samsung Galaxy Note 4 di Indonesia pada 3 september mendatang. Rencana kehadiran produk ini di tanah air sudah dilangsir oleh beberapa situs besar sepert Phoonearena. Tentu saja, dengan kehadiran handset terbaru Samsung ini, tentu saja akan memberikan nuasa baru terhadap persaingan ponsel high end seperti basutasn merk Apple, LG, Nokia dan Sony. Bagaimana kira-kira spesifikasi yang akan di bawa tablet ini, Mari kita simak ulasannya.

Handset yang sudah dibilang phablet ini memiliki layar dengan teknologi (Quad HD) Super AMOLED dengan bentang layar 5.7 inci. Kualitas yang dimilikinya Samsung Galaxy Note 4 sudah bisa dikatakan mempunyai kualitas kelas atas dengan kemampuan menampilkan gambar beresolusi hingga 1440 x 2560 piksel kualitas super tajam dengan kerapatan piksel 515 ppi. Phablet ini juga sudah ditenagai dengan prosesor Quad-core 2.5 GHz Krait 450 menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 805 (SM-N910S) dan disokong dengan 4 GB RAM.

Dari sisi kamera juga tidak palang tanggung dengan membenamkan dua buah kamera cukup besar yaitu 16 MP untuk kamera utama dan 2 MP untuk kamera pendukungnya. Kamera utama yang diapakai Samsung Galaxy Note 4 ini sudah mampu menghasilkan gambar beresolusi cukup besar yaitu 3456 x 4608 piksel dan didukung dengan beberapa fitur tambahan seperti optical image stabilization, autofocus dan dual-LED flash. Selain itu, kamera utama juga bisa digunakan untuk merekam video dengan kemampuan rekam 2160p@30fps dan 1080p@60fps disertai optical stabilization.

Phablet yang sudah didukung sistem operasi Android 4.4.3 (KitKat) ini mempunya ruang penyimpanan internal cukup besar yaitu 16 GB, 32 GB dan 64 GB dan dukungan slot eksternal MicroSD hingga 64 GB. Tidak sampai di situ, untuk memanjakan pengguna ketika berselancar di internaet, Samsung Galaxy Note 4 dibekali dengan jaringan dan koneksi cukup lengkap seperti HSDPA, HSUPA, LTE, dengan kemampuan transfer data hingga 50 Mbps upload dan 150 Mbps untuk download. Untuk memenuhi kenyaman pengguna keteka pengoperasian agar bisa berlama-lama, phablet ini menyematkan baterai berkapasitas cukup besar untuk daya tahan masa gunanya.

Selain itu, fitur lain yang dimilikinya bisa dikatakan cukup lengkap seperti halnya bluetooth, Wi-Fi, GPS dan MicroUSB untuk memudahkan ketika berbagi file dengan perangkat lain dan juga sudah didukung dengan HTML5 yang sangat nyaman ketika browsing di internet. Phablet yang kabarnya akan segera singgah di pasar tanah air ini dibandrol dengan harga cukup tinggi. Bersarakan berita yang didapat, untuk pembuka Samsung Galaxy Note 4 akan dihargai $817 atau sekitar 9,4 juta rupiah. Bila anda tertarik, tunggu saja kehadiran phablet ini pada awal bulan sepetember mendatang.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY