Nokia Lumia 830 Spesiifkasi, Windows Phone Terbaru Rilis 4 September

Nokia Lumia 830 Spesiifkasi, Windows Phone Terbaru Rilis 4 September

1179
0
SHARE
Nokia Lumia 830

Nokia Lumia 830
Nokia Lumia 830

Seperti yang kita ketahui, Nokia kini sudah resmi diakuisi oleh Microsoft, berbagai jajaran smartphone tebaru di seri Lumia pun terus berdatangan, seperti yang baru – baru ini, yaitu Nokia Lumia 830. Smartphone ini kabarnya akan menjadi smartphone pertama besutan yang akan dilabeli dengan Nokia by Microsoft, bahkan sudah beredar foto bagian belakang Lumia 830 yang memperlihatkan tulisan Nokia by Microsoft.

Sepertinya perusahaan yang digawangi oleh Bill Gates ini tidak mau lagsung mengganti nama Brand Nokia yang dirasa masih sangat kuat di pasaran, jika langkah untuk mengganti nama dilakukan, mungkin akan sangat beresiko sekali. Walaupun demikain pada Nokia Lumia terbaru ini sudah ada embel Microsoft pada body belakang, namun nama Nokia masih tetap dominan.

Baru – baru ini memang sangat santer sekal berbagai smartphone Windows Phone terbaru, selain Nokia Lumia 830, ada McLaren, Superman, dan Nokia Lumia 530 Rock. Spesifikasi dari Nokia Lumia 830 ini pun sudah bocor di media, dimana smartphone ini akan menggunakan layar sentuh berukuran 5 inci yang mengusung resolusi HD 1280 x 720 piksel serta di lapisi dengan teknologi layar Super AMOLED plus ClearBlack.

Nokia Lumia 830 ini juga disematkan dengan dukungan kamera utama beresolusi 20 MP lengkap dengan autofocus dan LED Flash serta dibekali dengan lensa Carl Zeis Optic. Tidak hanya itu, ponsel ini juga sudah dibekali dengan kamera depan untuk kebutuhan foto selfie atau video call . Sistem operasi yang dibawanya adalah Windows Phone 8.1 terbaru.

Kinerja performanya, ditunjang dengan chipset Qualcomm Snapdragon 800 yang membenamkan prosesor quad core berekecepatan 2,2 GHz serta di dukung pula dengan RAM 2 GB. Selain itu diberitakan bahwa untuk internal memori sudah sangat besar dengan ruang 8 GB. Smartphone ini juga sudah mendukung jaringan 4G LTE untuk koneksi internet super cepatnya.

Mengenai rilis resminya Nokia Lumia 830, Microsoft akan meluncurkan perangkat anyar nya ini pada tanggal 4 September 2014 mendatang, tepatnya pada ajang IFA 2014 yang digelar di Berlin, Jerman. Kita tunggu saya setelah peluncuran resmi nanti, apakah ponsel ini akan hadir juga di tanah air.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY