LG L60 Harga Spesifikasi
LG L60

LG sebagai salah atu vender ponsel ternama, baru saja menghadirkan jajaran smartphone terbaru di seri LG L III series. Masih di jenis smartphone, smartphone terbaru LG kali ini adalah LG L60. Masih sama seperti seri seperti LG L40 dan LG L70 yang sudah hadir di pasaran Indonesia, ponsel ini masih menargetkan pasar kelas menengah kebawah untuk marketnya. Meskipun murah, ponsel LG ini sudah berjalan pada sistem operasi Android 4.2.2 KitKat, hal ini lah salah satu keunggulannya.

LG L60 dibekali dengan layar sentuh berukuran 4,3 inci yang memiliki resolusi WVGA dengan resolusi 480 x 800 piksel, kualitas layarnya cukup tajam dan jernih, berkat sokongan teknologi layar IPS (in plane switching) yang memang dikenal ampuh, serta memiliki kerapatan layar yang mencapai 218ppi (pixel per inch).

Di sektor fotografi, Ponsel Android ini menyadikan dua buah kamera yang melekat pada bagian belakang sebagai kamera utama dan salah satunya di bagian depan untuk kamera pendukung. Kamera utama beresolusi 5 MP yang sudah dilengkapi dengan LED Flash dan autofocus. Tidak ketinggalan kamera pendukung untuk selfie beresolusi VGA yang juga dapat digunakan untuk video call.

Dari segi ruang penyimpanan, Ponse LG L60 ini memiliki kapasitas ruang penyimpanan internal sebesar 4 GB plus slot microSD yang dapat di ekspansi hingga 32 GB. Namun sayangnya, ponsel ini hanya di sokong dengan baterai berdaya 1540 mAh yang dirasa sangat minim, jadi tidak salahnya bagi anda untuk selalu membawa power bank ketika berpergian.

Dibagian konektivitasnya pun terbilang lengkap untuk jajaran ponsel murah, tengok saja, ada jaringan 3G HSPA, Bluetooth, GPS, port microUSB dan WiFi. Sedangkan untuk performanya sendiri, LG mempersenjatainya dengan prosesor dual core ARM Cortex A7 berkecepatan 1,3 GHz yang dibarengi dengan chipset MediaTek MT6572 serta paduan memori RAM 512 MB plus kartu grafis dari Mali 400.

Hingga berita ini diturunkan, masih belum ada kabar tentang harga yang akan dibandrol LG L60, namun melihat dari beberapa spesifikasi dan fitur yang diusungnya, kemungkinan akan jauh lebih murah dari seri ponsel LG sebelumnya yang sudah ada di pasaran tanah air. Kita tunggu saja berita selanjutnya hingga rilis remi dari pihak LG.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY