Motorola Moto G2
Motorola Moto G2

Setelah sebelumnya sukses dengan Motorola Moto G, kini Motorola yang sudah di beli oleh Lenovo ini kembali mengahadirkan penerusnya, yang tidak lain adalah Motorola Moto G2. Bocoran foto dari smartphone ini pun sudah beredar di internet, begitu pun dengan rincian spesifikasi yang dimilikinya. Lantas apa saja yang ditawarkan oleh Ponel Terbaru Motorola ini? Simak ulasan berikut.

Meskipun berstatus sebagai penerus dari seri Moto G pertama, namun tampilan desain dari kedua ponsel ini tidak begitu mirip, lebih cenderung mirip dengan Moto E. Motorola Moto G2 ini masih menyasar pasaran kelas menengah yang akan dibanderol dengan harga terjangkau, terlihat HP ini masih dibalut dengan casing warna hitam berbahan palstik.

Mengenai spesifikasinya, Motorola Moto G2 ini diperkirakan akan hadir dengan layar sentuh berukuran 5 inci yang mengusung resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel serta dilapisi dengan teknologi IPS (in plane switching) sehingga kualitas layarnya sudah tidak perlu diragukan lagi. Diperkirakan, ponsel ini akan berjalan pada sistem operasi Android 4.4.4 KitKat.

Di sector performanya, Motorola Moto G2 dipersenjatai dengan chipset dari Qualcomm Snapdragon 400 yang di dalamnya terbenam prosesor quad core ARM Cortex A7 berkecepatan 1,2 GHz. Selain itu untuk mamaksimalkan kinerja performa, di tunjang lagi dengan RAM 1GB dan penolahan grafis GPU Adreno 305.

Ada peningkatan di sector kameranya, dimana telah tesemat kamera utama beresolusi 8 MP lengkap dengan autofocus dan LED Flash, nah bagi anda yang hobi foto selfie, anda akan menemukan kamera depan 2 MP. Pada Moto G seri pertama, hanya tersemat kamera utama 5 MP saja.

Ponsel yang sudah mempunyai ruang penyimpanan internal 16 GB ini kabarnya akan akan dirilis pada bulan sepetember mendatang. Untuk masalah harga, masih belum diketahui pasti bandrol yang akan melekat pada ponsel Motorola Moto G2, namun dikutip dari situs GSM Arena kemungkinan akan dihargai sekitar €250.Kita tunggu saja kabar selanjurnya dari Motorola tentang produk terbaru ini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY