LG G3 A Spesiifkasi Harga, Smartphone Versi Murah LG G3

LG G3 A Spesiifkasi Harga, Smartphone Versi Murah LG G3

616
0
SHARE
LG G3 A Spesiifkasi Harga

LG G3 A Spesiifkasi Harga
LG G3 A

Setelah cukup terbilang sukses dengan phablet LG G3, kini pabrikan yang berbasis di Korea Selatan ini kembali menghadirkan varian lain dari smartphone tersebut yang bernama LG G3 A, atau lebih tepatnya adalah versi yang lebih murah dengan beberapa pemangkasan spsifikasi dibeberapa lini, namun masih tetap memiliki kualitas mumpuni. Lantas, seperti apa saja spesifikasi yang ditawarkannya? Berikut ulasannya.

Secara desain, LG G3 A tampil terlihat sama dengan seri pendahulunya, namun memiliki ukuran dimensi yang lebih kecil karena ada pemangkasan layar yang hanya menjadi 5,2 inci. Walaupun lebih kecil tetapi kualitas layar masih cukup baik dan resolusi layar yang dimilikinya adalah Full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi IPS (in plane switching) sehingga kualita layarnya masih cukup tajam.

Berbagai kebutuhan konektivitas yang lengkap turut melengkapi, seperti jaringan 4G LTE, LTE-A, jaringan 3G HSPA dan beberpa konektivitas pendukung diantaranya Bluetooth 4.0, GPS/GLONASS, NFC, dan port microUSB serta tidak lupa dengan WiFi untuk anda yang hobi internetan gratis. Sistem operasi yang dibawa oleh phablet ini adalah Android 4.4.2 KitKat yang dibalut dengan sentuhan antar muka dari Optimus UI versi terbaru.

Di sektor hardwarenya sudah cukup gahar dengan mentenagai phablet barunya ini dengan chipset Qualcomm Snapdragon 800 MSM8974 yang di dalamnya terbenam prosesor quad core Krait 400 berkecepatan 2.26 GHz. Guna memaksimalkan kinerja performanya di tunjang lagi dengan RAM sebesar 2GB. Dari segi pengolah grafis LG G3 A tidak ketinggalan dengan memberikan kartu grafis handal dari Adreno 330.

Sebagai alat pengabadian momen berharga anda, ponsel ini menawarkan kamera utama beresolusi 12MP lengkap dengan autofocus untuk membidik target gambar secara baik dan ditambahkan dengan beberapa fitur pendukung seperti dual LED Flash serta difitu OIS+ (Optical Image Stabilization) plus IR Blaster untuk mempercepat proses focus. Sayangnya hingga berita ini dimuat, belum diketahui apakah bakal tersedia di luar Korea Selatan atau tidak. Sedangkam untuk harga LG G3 A pastinya lebih murah daibandingkan dengan seri LG G3. Jadi kita tunggu saja informasi selanjutnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY