Evercoss Elevate Y2
Evercoss Elevate Y2

Evercoss yang dulunya dikenal dengan cross merupakan salah satu jajaran vendor lokal paling bayak diminat untuk setiap produk yang dirilisnya. Salah satu jenis smartphone dan menjadi pembicaraan hangat di media adalah dengan dirilisnya ponsel bertenaga Acta core dengan nama Evercoss Elevate Y2. Ponsel termasuk kedalam jenis smartphone ini sudah basa Anda dapatkan di garai ponsel maupun garai resmi Evercoss. Sepintas kalau dilihat dari spesifikasi pada dapur pacu yang ditanamkan, tentu saja kita akan berpikir bahwa smartphone ini termasuk kelas High End. Namun ternyata harga yang dibandrol masih bisa terjangkau untuk kalangan masyarakat menengah.

Secara garis besar untuk spesifikasi dan fitur pada perangkat ini sudah memiliki kualitas cukup baik dengan berbagai fasilitas lengkap dan juga tercanggih saat ini. Dari segi dapur pacu yang sudah disebutkan di atas, Evercoss Elevate Y2 menggunakan prosesor Octa Core dalam artian sudah memiliki 8 inti prosesor. Selain dari itu, untuk menunjang porforma dalam pengolahan aplikasi ditunjang dengan RAM berkapasitas 1 GB. Sedangkan untuk internal memori sebagai wadah menyimpan berbagai data maupun aplikasi yang terinstal, smartphone ini sudah menyediakan ruang berkapasitas 16 GB yang bisa Anda perluas hingga 32 GB menggunakan kartu MicroSD.

Smartphphone yang sudah menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean ini memiliki berbagai keunggulan menarik lainnya seperti ketersediaan dual kamera untuk menunjang hoby Anda dalam fotografi. Kamera yang diapakainya juga tidak kalah dengan hasil jepretan kamera portable, pasalnya kamera utamanya saja sudah dibekali dengan lensa 13 MP lengkap dengan autofokus. Sedangkan untuk kamera pendukungnya dibekali dengan kamera sebesar 3 MP. Kamera utama yang ditempatkan pada bagian belakang juga bisa Anda gunakan untuk merekam video, sedangkan kamera pendukung di bagian muka bisa digunakan untuk video call amupun foto selfie.

Memiliki fitur lengkap dan disokong spesifikasi canggih sudah barang tentu menjadikan smartphone Evercoss Elevate Y2 layak untuk dimiliki. Ditambah dengan desain cukup menawan dengan layar berukuran 5 inci menambah pesona pada smartphone Evercoss kali ini. Kualitas layar juga tergolong cukup tajam dan jernih dengan dukungan layar IPS HD mampu menampilkan gambar beresolusi 1280 x 720 piksel dengan sangat baik. Sedangkan untuk konektivitas sudah menggunakan jaringan GPRS, EDGE, 3.5G, HSDPA dan didukung konektivitas lain sperti bluetooth, Wi-fi dan posrt USB Modem.

Dari rangkuman di atas untuk sisi spesifikasi dan fitur ditambah desain yang apik, Smartphone ini tentu saja akan sanggup bersaing dengan smartphone merk papan atas lain yang sudah lebih dulu terkenal. Namun terlepas dari itu, Evercoss memiliki peminat dan penggemar tersendiri untuk setiap produknya, karena produk yang mereka suguhkan selalu memiliki kualitas cukup baik yang sanggup diadu dengan produk luaran. Selain itu, harga yang pastinya menjadi bahan pertimbagan lain karena untuk smartphone Evercoss Elevate Y2 yang memiliki kualitas sekelas ponsel mewah saja masih dibandrol cukup terjangkau hanya sekitar 2,3 jutaan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY