Advan Hammer R3
Advan Hammer R3

Setelah sukses dengan ponsel dijajaran kelas premium atau menengah ke atas, Advan mobil ternyata masih tetap merilis ponsel murah untuk kalangan bawah dengan harga sangat terjangkau yaitu Advan Hammer R3. Ponsel ini memang memiliki desain slim seperti ponsel biasa kebanyakan, namun demikian dari segi desain masih tetap terlihat style dan elegan untuk digunakan. Harganya yang murah tentu saja sebanding dengan kualitas dan juga fitur di dalamnya.

Mengusung sebagai feature phone, Advan Hammer R3 menggunakan sistem pengoperasian java untuk menjalankan berbagai aplikasi di dalamnya. Selain itu ponsel mungil ini memiliki desain cukup cantik dengan layar berukuran 2.4 inci beresolusi QVGA 240×320 piksel menggunakan teknologi layar TFT. Pada bagian bawah layar terdapat deretan keypad untuk memudahkan pengoperasian, misalnya mengirim MSM, menelpon, bermain game dan lain-lain.

Menggunakan slot dual SIM GSM menjadi salah fitur utama Advan Hammer R3, walaupun memiliki kekurangan di sisi lain ternyata ponsel ini masih memiliki kelebihan yaitu mampu berjalan pada dua jaringan sekaligus walaupun berbeda provider. Tidak hanya itu, ternyata ponsel ini juga memiliki sistem penyimpanan internal dan eksternal. Penyimpan internal hanya berukuran 1.2 MB sudah cukup menyimpan phone books dan beberapa aplikasi java, sedangkan penyimpanan eksternal menggunakan slot MicroSD yang sudah disediakan dengan maksimal kapasitas hingga 32 GB.

Fitur lainnya yang tidak kalah menarik adalah tersedianya kamera pada sisi belakang dengan besaran sensor 1.3 MP. Lumayan untuk sekedar menghibur bila ada moment yang perlu diabadaikan walaupun hasil yang diciptakan oleh kamera ponsel ini masih berkualitas buruk. Beberapa fitur lain yang bisa dinikmati diantaranya fitur FM radio, TV analog dan MP3 Player bagi Anda yang suka hiburan sudah bisa dinikmati pada perangkat ini.

Meski mempunyai model Candybar, Advan Hammer R3 juga memiliki sarana konektivitas layaknya ponsel mahal seperti sudah tersedianya bluetooth dan MicroUSB. Dari sisi daya, ponsel terbaru Advan ini memiliki kapasitas 800 mAh menggunakan baterai berjenis Li-Ion. Bila Anda berminat dengan ponsel Advan terbaru bertype Candybar berdesain minimalis ini, Anda bisa mendapatkan dengan hanya merogoh kocek sekitar 200 ribuan saja.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY