Huawei Honor 3C Spesifikasi, Ponsel Canggih Harga 2 Jutaan

Huawei Honor 3C Spesifikasi, Ponsel Canggih Harga 2 Jutaan

794
0
SHARE
Huawei Honor 3 C

Huawei Honor 3C
Huawei Honor 3C

Salah satu vendor kenamaan asal china, Huawei kian bersinar dan semakin hangat untuk diperbincangkan sejak kemunculan ponsel terbaru mereka yang dijuluki dengan sebutan Huawei Honor 3C yang ditawarkan dengan harga Rp. 2 jutaan. Lantas, kehangatan apa saja sih yang membuat para penggeliat pengagum ponsel Mobile Huawei ini makin bersinar ! Dari pada anda penasaran, Yuk simak ulasannya berikut ini mengenai spesifikasi dan fitur lengkap yang dimiliki oleh ponsel Huawei Honor 3C tersebut :

Pada bagian penyajian layar. Ponsel Huawei Honor 3C ini, ternyata dapat dikategorikan sebagai ponsel yng begitu sempurna, yang mana pihak produsen telah membekalinya dengan layar lebar berukuran 5.0 inci beresolusi 720 x 1280 piksel dengan mengusung teknologi Capasitive Touchsreen yang dapat menghasilkan kerapatan gambar hingga 294 ppi pixel density, sehingga sudah dapat dipastikan pengguna dapat merasakan tampilan gambar nampak begitu memukau.

Makin bersinarnya ponsel terbaru milik Huawei ini, juga tak luput dari hadirnya kamera utama berkapasitas mumpuni sebesar 8 MP dengan resolusi 3264 x 2448 piksel yang diperlengkap dengan ragam penyajian fitur pendukung seperti LED Flash, autofocus, face detection, Geo tagging serta touch focus, sehingga dapat mengabadikan momen nampak tampil serupa dengan hasil jepretan wujud aslinya. Untuk kamera depannya, pihak produsen juga telah menghadirkan kamera depan berkapasitas 5 MP yang dapat tampil lebih mempesona kala melakoni aktivitas berfoto selfie ria dan telah berjalan menggunakan sistem operasi OS Android v4.2.2 Jelly Bean.

Sedangkan dibagian sector dapur pacunya, Huawei Honor 3C dipersenjatai dengan menggunakan prosesor Quad Core Mediatek MT6582 yang mampu berlari dengan kecepatan maximal sebesar 1,3 GHz yang dipadukan dengan RAM sebesar 1 GB, memori internal sebesar 4 GB, slot micro SD yang dapat diperluas dengan menggunakan memori eksternal sebesar 32 GB dan disokong dengan hadirnya GPU Mali-400 serta memiliki kekuatan daya baterai Li-Po berkapasitas 2300 mAh.

Bahkan mengenai konektivitas pendukung lainnya. Ponsel Terbaru Huawei ini terbilang sangat komplit seperti halnya hadirnya fitur WiFi, Bluetooth, 3G HSDPA, GPRS, GPS, Radio, MP 3 serta segudang fitur menarik lain yang hampir setara dengan ponsel mewah yang ditawarkan dengan harga selangit.

Dari keselurahan untuk spesifikasi dan fitur keseluruhan pada Huawei Honor 3C  ponsel terbaru Huawei ini, memiliki spesifikasi yang tak sepadan dengan harga yang ditawarkannya. Bagaimana, apakah anda tertarik ingin meminang ponsel pintar yang satu ini?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY