Advan Vandroid GAIA S4D Spesifikasi Harga, Ponsel Selfie Terbaru
Advan Vandroid GAIA S4D

Advan mobile sebagai salah satu pabrikan lokal kembali merilis smartphone terbarunya yaitu Advan Vandroid GAIA S4D. Smartphone ini dirancang khusus untuk kaum hawa yang gemar melakukan foto selfie atau dalam artian suka memotret diri sendiri, makan dari itu produk ini lahir untuk memenuhi semua kebutuhan tersebut. Dirancang sebagai sebuah ponsel dengan mengutamakan kebutuhan selfie tentu saja harus lebih unggul pada kameranya. Untuk kamera, smartphone ini sudah membenamkan dual kamera dengan resolusi cukup tinggi yaitu 8 MP untuk kamera utama dan 3 MP untuk kamera pendukung pada bagian depannya.

Selain kamera Advan Vandroid GAIA S4D yang sudah cukup baik, spesifikasi pendukung lainnya juga sudah terbilang cukup canggih dengan mengadopsi sebuah prosesor Quad Core memiliki maksimal kecepatan 1.3 GHz. Guna menambah kinerja untuk hasil yang optimal, ditambahkan subuah RAM berkapasitas 512 MB. Dilihat dari spesifikasi pengolahan data,  smartphone ini sudah mampu menjalankan berbagai aplikasi standart saat ini karena sudah disokong teknologi terkini. Walaupun cukup minim untuk RAM yang tersedia disandingkan dengan prosesor, namun pengurangan ini menjadikan harga lebih murah dari smartphone sekelasnya.

Advan Vandroid GAIA S4D sudah berjalan pada sistem operasi Android Jelly Bean 4.2 dengan berbagai aplikasi yang sudah cukup lengkap terinstal di dalamnya. Dukungan media penyimpanan juga tidak luput perhatian oleh pihak Advan, dengan menyuguhkan penyimpanan internal sebesar 4 GB sudah mampu menyimpan berbagai data maupun file penting. Selain itu penyimpanan internal tersebut juga bisa digunakan untuk wadah menginstal aplikasi Android favorit Anda. Bila ternyata ruang penyimpanan internal sudah full atau penuh, masih bisa diberdayakan dengan media eksternal hingga 32 GB melalui slot MicroSD.

Smartphone yang kabarnya datang dengan berbagai warna pilihan seperti putih, orange, hitam, biru, hijau dan kuning ini sudah menggunaan layar cukup besar yaitu 4.7 inci berteknologi QHD IPS. Selain itu dukungan konektivitas yang sudah cukup lengkap juga tersedia misalnya saja jaringan yang diusungnya sudah menggunakan jaringan HSUPA 3.5G. Secara keseluruhan spesifikasi dan fitur sudah lengkap tersaji, sedangkan dari website resmi Advan harga Advan Vandroid GAIA S4D dibandrol cukup murah berkisar 1,5 jutaan perunit barunya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY