LG Gpad 10.1 Harga Spesifikasi, Tablet Android Terbaru

LG Gpad 10.1 Harga Spesifikasi, Tablet Android Terbaru

934
0
SHARE
LG Gpad 10.1

LG Gpad 10.1
LG Gpad 10.1

Kehadiran Tablet LG Gpad 10.1 yang sempat diperkenalkan pada bulan Mei kemarin. Akhirnya membuat pihak LG Mobile menyatakan secara resmi atas peluncuran tablet Andorid terbarunya yang diklaim memiliki tingkat performa yang cukup tinggi dan dibekali dengan spesifikasi dan fitur yang begitu menggoda dengan penawaran harga yang tidak terlalu menguras kantong tebal. Penasaran seperti apa sih sosok sebenarnya yang terdapat pada tablet ini, Simak ulasannya berikut ini.

Tablet LG Gpad 10.1 ini tampil dengan menawarkan body yang cukup ramah berdimensi 260.9 x 165.9 x 8.9 mm dengan bobot hanya 523 gram, sehingga sangat akrab saat berada dipelukan tangan. Untuk lebih meningkatkan kesan kesempurnaan, pihak produsen juga menghadirkan sebuah layar berteknologi IPS LCD capacitive touhscreen yang cukup gagah se ukuran tablet berukuran 10.1 inci dengan resolusi 1280 x 800 piksel serta telah dijalankan dengan dukungan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat.

Untuk menunjang penuh terhadap performa dibagian dalam, Tablet Terbaru Android milik LG ini diplopori dengan menggunakan prosesor Quad Core milik chipset Qualcomm Snapdragon berkecepatan 1,2 GHz yang disejajarkan dengan keberadaan RAM sebesar 1 GB, memori internal sebesar 16 GB dan kehadiran slot micro yang dapat memperlebar ruang penyimpanan dengan memori eksternal hingga 64 GB serta pengolah grafis Adreno 305.

Sedangkan dibagian sektor penyajian kamera, tablet LG Gpad 10.1 inidibekali dengan dua buah kamera yang cukup mumpuni, dengan kamera utama berkapasitas 5 MP beresolusi 2592 x 1944 dan kamera depan beresolusi 1,3 MP yang juga dapat diolah alih menjalankan aktivitas foto selfie dan video call serta memiliki performa baterai bertype Li-on yang begitu handal sebesar 8000 mAh.

Dalam hal pelayanan konektivitas, Tablet LG Gpad 10.1 terbaru Android yang baru saja secara resmi di perkenalkan ini, telah membekalinya dengan konektivitas Wi-Fi only, USB dan juga Bluetooth. Tablet anyar karya terbaru LG ini, dilepas dengan harga yang cukup terjangkau yakni sebesar Rp. 2.700.000 dan akan hadir dengan dua pilihan varian warna yang begitu menggoda yakni hitam dan merah.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY