Xiaomi Mi4 Spesifikasi, Smartphone High End Harga 3,7 Jutaan

Xiaomi Mi4 Spesifikasi, Smartphone High End Harga 3,7 Jutaan

2006
0
SHARE
Xiaomi Mi4

Xiaomi Mi4
Xiaomi Mi4

Vendor terkemuka asal Tiongkok, bernama Xiaomi baru saja mengumumkan akan peluncuran produk terbarunya yang ditujukan bagi para pengguna berkantong tebal (kelas atas) yang dijuluki dengan sebutan Xiaomi Mi4. Ponsel ini dikabarkan memiliki kelebihan dan keunggulan yang lebih wah dengan membawa seabred spesifikasi dan fitur yang cukup tinggi. Mau tahu spesifikasi dan fitur apa saja sih yang akan disematkan pada smartphone terbaru Xiaomi ini? Simak ulasannya berikut ini.

Smartphone Xiaomi Mi4 ini hadir dengan membawa layar yang didukung dengan touchscreen berukuran 5,5 inci yang sudah dipadukan dengan teknologi layar (In Plate Swithing) IPS. Layar yang disuguhkan mampu menghasilkan resolusi QHD 2560 x 1440 piksel. Dengan resolusi sudah sangat besar tersebut tampilan grafis layar menghasilkan kualitas gambar atau tampilan begitu tajam dan nyaman kala berkontraksi dengan mata kita.

Kelebihan lainnya Xiaomi Mi4 yakni telah membrondongi ragam fitur dibagian penyajian kamera, dimana pihak produsen mempersembahkan dua buah kamera berkapasitas tinggi. Dibagaian kamera utama, perangkat ini telah dihadiahi dengan kamera beresolusi 13 MP yang dilengkapi dengan fitur autofocus dan sensor Exmor RS1MX214 berukuran 1/3.0.6 BSI CMOS. Sensor tersebut merupakan fitur yang biasanya tersaji pada smartphone papan atas yang memiliki harga selangit, seperti Samsung Galaxy, Sony, LG dan ponsel kenamaan lainnya.

Sedangkan pada bagian performa dalamnya, smartphone Xiaomi Mi4 ditenagai dengan prosesor Quad Core Krait 450 chipset Qualcomm Snapdragon 805 yang bisa menghasilkan kecepatan hingga 2,5 GHz dan RAM 3 GB serta dibumbuhi dengan memori internal sebesar 16 GB. Namun sayangnya keberadaan slot micro SD yang biasanya juga disematkan, masih simpang siur akankah masih digunakan ataukah tidak serta diprediksikan akan berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Menurut kabar yang beredar, kehadiran Smartphone Xiaomi Mi4 ini nantinya bakal menjadi pesaing berat terhadap ponsel-ponsel papan atas merk lainnya yang hanya ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau berkisar antara Rp. 3,7 jutaan saja. Kita tunggu saja kehadiran dan rilis resminya dipasaran global dan semoga saja smartphone ini juga menyinggahi pasar gadeget tanah air sehingga kita bisa menjajal kemampuannya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY