Sony Xperia C3 Dual Spesifikasi, Ponsel Dual Core Terbaru

Sony Xperia C3 Dual Spesifikasi, Ponsel Dual Core Terbaru

916
0
SHARE
Sony Xperia C3 Dual Spesifikasi

Sony Xperia C3 Dual Spesifikasi
Sony Xperia C3 Dual

Sony pada beberapa hari yang lalu telah memaparkan bahwa, pihaknya tak lama lagi akan meluncurkan Sony Xperia C3 yang memiliki kenyamanan saat sedang melakukan aktivitas foto selfie. Vendor papan atas yang berasal dari Jepang ini kembali mengumbar berita hangat bahwa pihak Sony Mobile dikabarkan juga tengah menyibukkan diri akan melahirkan ponsel pintar berikutnya yang ditenagai dengan menggunakan proseor Dual Core bernama Sony Xperia C3 Dual. Ingin tahu lebih jauh, mengenai spesifikasi dan fitur apa saja yang dimiliki oleh Sony Xperia C3 Dual ini? simak ulasan menarik berikut ini :

Menurut rencanake dua ponsel terbaru milik Sony ini, nantinya akan dipasarkan secara global pada bulan Agustus 2014 mendatang. Jika dipandang secara keseluruhan, Sony Xperia C3 Dual nampaknyatidak jauh beda dengan spesifikasi yang dimiliki oleh Xperia C3 yang merupakan teman sebayanya. Sedikit perbedaan nampak mencolok hanya pada bagian fitur SIM cardnya saja yang mana perangkat anyar ini hadir dengan membawa dual SIM card sekaligus.

Ponsel Sony Xperia C3 Dual ini nantinya akan didukung dengan layar yang berkapasitas tinggi dan mengusung teknologi Bravia Engine 2 berukuran 5,5 inci beresolusi 720 x 1280 piksel. Sehingga pada bagian layar ini, dapat menampilkan tampilan gambar lebih terang benderang dan akan menjalankan sistem pengoperasian milik Android KitKat 4.4.

Seperti halnya milik Xperia C3 sebelumnya yang handal dalam hal menyajikan aktivitas foto Selfie. Ponsel Sony Xperia C3 Dual ini juga dirancang dengan kualitas yang sama, dimana pada kamera utamanya dilengkapi dengan fitur autofocus dan lampu LED berkapasitas 8 MP dan kamera depan juga diperlengkap dengan segudang ragam fitur penunjang saat sedang melakukan aktivitas video call, chatting hingga mengabadikan momen foto selfie agar bisa tampil lebih menghebohkan. Seperti halnya fitu lampu LED, fitur wide-angle view dan fitur menarik lainnya dengan kamera depan beresolusi 5 MP.

Dibagian performa dalamnya, Sony Xperia C3 Dual ini akan ditopang dengan prosesor Dual Core milik Qualcomm Snapdragon berkecepatan 1,2 GHz dan akan dipadukan dengan RAM sebesar 1 GB, memori internal sebesar 8 MP, slot microSD yang dapat diperluas dengan menggunakan memori eksternal hingga 32 GB serta akan didukung dengan performa baterai berdaya cukup tinggi sebesar 2500 mAh.

Adapun mengenai konektivitasnya, Sony Xperia C3 Dual ponsel Dual Core terbaru tersebut juga akan didukung dengan mengusung teknologi 4G LTE, GPS, Wi-Fi, USB Port, GLONASS dan juga Bluetooth 4.0. Menurut kabar yang beredar, ponsel ini dikabarkan akan hadir dengan membawa tiga varian warna yang cukup menggoda yakni hitam, putih dan hijau. Namun sayangnya, hingga saat ini. Penawaran untuk mendapatkan alat canggih milik Sony ini masih belum dibeberkan secara pasti, Berapakah harga yang pas untuk memikat hati para konsumennya?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY