GooPhone i6 Harga Spesifikasi
GooPhone i6

Hiruk pikuk akan berlabuhnya ponsel terbaru milik Apple yakni iPhone 6 yang rencananya tak akan lama akan dipublikasikan secara resmi. Salah satu pemberitaan sempat terdengar secara lantang bahwa salah satu produsen kenamaan asal China ini secara diam-diam juga akan mendatangkan sebuah smartphone Terbaru bernama GooPhone i6 yang sejatinya merupakan perangkat Kloningan dari Iphone 6.

GooPhone i6 ini, nampaknya memang sengaja dirakit menyerupai bentuk dari iPhone 6. Dinegara asalnya, GooPhone ini memang sudah sangat dikenal sebagai salah satu vendor yang acapkali selalu melakukan polesan-polesan menarik terhadap berbagai produk handphone terbaru, namun perangkat tiruannya ini hanya ditawarkan dengan harga yang cukup murah-meriah. Kejadian meniru ini bukanlah hal yang pertama kali dilakukan oleh pihak GooPhone.

Tak hanya produk milik Apple saja, produsen ini juga seringkali meniru perangkat cerdas merk lainnya, seperti Samsung, IPod dan berbagai smartphone baru lainnya. Sehingga bukanlah hal yang mustahil bagi dirinya untuk meniru apa yang dimiliki oleh salah satu smartphone baru milik Apple tersebut. Penasaran khan, seperti apa sih Smartphone GooPhone i6 ini.

Meskipun Smartphone GooPhone i6 ini cukup andil dalam meniru desaign berbagai produk merk smartphone lain, produsen inipun juga sangat lihai dalam memilah-milih fitur dan spesifikasi yang akan dibekali pada perangkat tiruannya. Untuk Smartphone Android Terbaru Kloningan Iphone 6ini. Smartphone GooPhone i6 akan menghadirkan sebuah layar toucshreen yang akan diintegrasikan menggunakan teknologi IPS (In Plate Switching) berukuran 4,7 inci beresolusi qHD 540 x 960 piksel dan akan dijalankan dengan menggunakan sistem operasi berbasis Android.

Sedangkan pada bagian kameranya, Smartphone Terbaru Kloningan Iphone 6 ini akan membenamkannya dengan dua buah kamera berkapasitas cukup tinggi dengan kamera utama akan dilengkapi dengan autofocus dan LED Flash beresolusi 13 Mp dan kamera depan beresolusi 5 MP yang juga dapat disetting menjalankan aktivitas foto selfie ataupun video call, memori internal sebesar 8 GB dan slot micro SD yang dapat diekspansi menggunakan memori eksternal.

Menganai dapur pacunya, ponselini akan di otaki dengan prosesor Quad Core milik chipset MediaTek MT6582 ARM Cortex A7 yang dapat berlari hingga kecepatan 1,3 GHz dan akan disejajarkan dengan RAM sebesar 1 GB serta pengolah grafis GPU Mali 400 MP. Untuk tipe Smartphone GooPhone i6 ini, pihak produsen akan memasarkannya dengan harga yang cukup bersahabat yakni berkisar antara Rp 1,7 jutaan saja.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY