LG G3 Beat Spesifikasi Harga, Smartphone LG Resmi di Perkenalkan

LG G3 Beat Spesifikasi Harga, Smartphone LG Resmi di Perkenalkan

662
0
SHARE
LG G3 Beat Spesifikasi Harga

LG G3 Beat Spesifikasi Harga
LG G3 Beat

Berdasarkan pemberitaan yang terlintas pada beberapa waktu yang lalu, LG Mobile secara resmi telah memperkenalkan smartphone terbaru mereka secara global bernama LG G3 Beat. Ponsel tersebut sejatinya merupakan versi mini dari flagship LG G3 yang baru-baru ini telah berhasil mendarat secara bebas ke beberapa pasar gadget global. Lalu apa saja yang nantinya akan dimiliki oleh smartphone ini ? Simaklah ulasan beberapa fitur dan Spesifikasi yang ditanamkan berikut ini :

Smartphone LG G3 Beat, konon katanya akan dibekali dengan figur berlayar sentuh berukuran 5 inci dengan layar HD resolusi cukup besar yaitu 1280 x 720 piksel. Layar tersebut akan diintegrasikan menggunakan panel berteknologi IPS (in Plate Switching) dengan kerapatan piksel 294 per inci serta akan berjalan dengan menggunakan operasi Android 4.4 KitKat.

Untuk sector dapur pacunya, ponsel versi mini dari LG G3 ini akan ditenagai dengan menggunakan chipset Qualcomm Snapdrgon 400 yang didukung dengan hadirmya prosesor Quad Core berkecepatan maksimal 1,2 GHz yang dipadukan dengan RAM sebesar 1 GB serta pengolah grafis dari Adreno 305. Bahkan ponsel ini juga akan didukung dengan memori internal berkapasitas 8 GB, slot micro SD yang dapat diekspansi dengan memori eksternal serta akan dipelopori dengan performa baterai yang cukup handal berkapasitas 2540 mAh.

Sedangkan pada bagian sisi kameranya, LG G3 Beat smartphone baru milik LG ini nantinya juga akan dibekali dengan kamera utama beresolusi 8 MP autofocus lengkap dengan LED Flash. Tak ketinggalan, untuk menambah kesan kesempurnaannya. Perangkat ini juga akan dibumbuhi dengan hadirnya kamera depan yang beresolusi 1,3 MP, sehingga dapat dengan mudah mengakomodasikan dalam hal sarana berfoto selfie ria ataupun untuk video call.

Dalam hal konektivitas, Smartphone LG G3 Beat milik LG ini juga akan didukung dengan jaringan 4G LTE (Long Term Evolution)+HSPA, WiFi b/g/n, Bluetooth, A-GPS dengan Glonas dan NFC. Namun sayangnya, pihak produsen LG masih belum membocorkan secara pasti mengenai harga yang akan ditawarkan pada ponsel versi mini dari flagship LG G3 yang satu ini. Namun dari beberapa media internet, kabarnya smartphone ini akan datang dengan bandrol harga €349 euro atau sekitar 5,4 jutaan. Kita tunggu saya info terbarunya beberapa waktu lagi.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY