ZTE Nubia Access Go Spesifikasi, Ponsel Islami Harga 1,9 Jutaan

ZTE Nubia Access Go Spesifikasi, Ponsel Islami Harga 1,9 Jutaan

1058
0
SHARE
ZTE Nubia Access Go

ZTE Nubia Access Go
ZTE Nubia Access Go

Sederetan smartphone Android seri ZTE Nubia yang sudah bertebaran luas di beberapa pangsa pasar Indonesia. Membuat salah satu pabrikan asal China ini terus mencari celah agar produk rilisannya dapat dengan mudah menarik minat masyarakat. Hingga akhirnya momen indah di Bulan Ramadhan ini pihaknya merilis sebuah Handphone pintar dilengkapi dengan ragam aplikasi Ramadhan beserta fitur-fitur islami lainnya yang diprakarsai oleh PPPA Darul Quran dibawah asuhan Ustad Yusuf Mansyur Yang diberi nama ZTE Nubia Access Go.

Selain itu ternyata Ponsel ZTE Nubia Access Go ini tak hanya menyajikan fitur-fitur islami semata. Bahkan ponsel yang satu ini juga memiliki seabred fitur dan koneksivitas pendukung lain layaknya sebuah Ponsel ZTE Nubia lain sekelasnya, seperti halnya GPS, WiFi, Bluetooth dan lengkapi dengan Aplikasi One Day One Ayat (ODOA), Pocke Muslim, DAQU Market, Kuliah DAQU, DAQU Album dan DAQU Radio.

Ponsel ZTE Nubia Access Go juga memiliki spesifikasi yang masih tergolong cukup mumpuni. Dari segi tampilan, smartphone ini telah dibekali dengan sentuhan layar yang berukuran sedang sebesar 4 inci serta memiliki single kamera beresolusi 2 MP. Sedangkan untuk bagian performa dalamnya, perangkat ini diplopori dengan menggunakan prosesor Dual Core yang mampu melaju cukup kencang hingga berkecepatan maximal sebesar 1,3 GHz, RAM berkapasitas 512 MB, memori internal berkapasitas 4 GB, slot micro SD yang dapat menampung data hingga sebesar 32 GB serta telah dijalankan dengan menggunakan OS Android Jelly Bean.

Pihak produsen berharap agar di Bulan yang penuh kenikmatan ini. Ponsel juga mendapati sebuah keberkahan besar, khususnya dalam menggaet para konsumen dalam negeri. ZTE Nubia Access Go yang sengaja dihadirkan untuk mengetuk hati para umat islam agar dijadikan sebagai salah satu media untuk lebih mendekatkan diri pada sang pencipta dan untuk lebih meningkatkan ibadah sehari-hari yang ditawarkan hanya dengan harga murah sebesar 1,199 juta rupiah saja. Akankah kehadiran handphone pintar yang dilengkapi dengan berbagai fitur Islami ini bakal menarik minat masyarakat ataukah malah sebaliknya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY