Advan Vandroid S5i
Advan Vandroid S5i

Di kelas entry level, Advan baru-baru ini telah merilis phablet terbaru secara resmi yang hanya ditawarkan dengan harga murah berkisar antara Rp. 1,5 jutaan saja. Perangkat tersebut adalah Advan Vandroid S5i yang tercipta begitu mulus berbody cukup fresh yang dilapisi dengan bahan kulit dan mempersembahkan sebuah layar touchscreen berukuran 5,5 inci. Dengan persembahan layar tersebut, perangkat ini terbilang cukup besar jika dibandingkan dengan perangkat merk Advan terdahulunya dan juga telah dibekali dengan menggunakan teknologi IPS (In Plane Switching) serta berjalan dengan sistem OS Android 4.2.2 Jelly Bean.

Meskipun phablet Advan Vandroid S5i hanya ditawarkan dengan harga yang dapat dikatakan murah-meriah. Namun pihak produsen, juga membekalinya dengan dua buah kamera beresolusi cukup tinggi yang memang terbiasa terdapat pada smartphone biasanya. Pada bagian kamera utamanya, Phablet terbaru milik vendor dalam negeri ini memiliki resolusi cukup tinggi berkapasitas 8 MP yang diperlengkap dengan fitur autofocus dan LED Flash serta kamera depan beresolusi sedang berkapasitas 5 MP. Sehingga masih sangat pas jika dijadikan sebagai media untuk mengabadikan sebuah momen-momen tertentu.

Sedangkan dibagian sector dapunya, phablet anyar milik Advan ini telah ditenagai dengan menggunakan prosesor Quad Core milik ARM Cortex A-7 berkecepatan 1,2 GHz yang juga disejajarkan dengan keberadaan RAM berkapasitas 512 MB. Sayangnya kapasitas RAM yang ditawarkan oleh perangkat ini, kurang begitu geregetan untuk menjalankan beberapa game dan aplikasi menarik yang terbiasa nongkrong pada sebuah phablet canggih masa kini.

Akan tetapi sedikit kekurangan tersebut, tidak mengurangi langkah Advan Vandroid S5i sebagai salah satu phablet entry level dalam menarik simpati para konsumen di tanah air, sebab perangkat ini juga telah dibekali dengan beberapa konektivitas yang dapat memudahkan para penggunanya seperti halnya support WiFi, port USB, Bluetooth, dll serta memiliki dukungan daya baterai yang cukup menjanjikan berkapasitas 2400 mAh.

Advan Vandroid S5i Spesifikasi, Phablet Murah Harga 1,5 Jutaan ini sangat cocok jika anda jadikan sebagai salah satu perangkat telekomunikasi yang memiliki desaign begitu elegan dengan spesifikasi yang cukup bersahabat di kelas entry level. Apakah anda memiiki inisiatif ingin meminang produk Advan yang satu ini?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY