HTC Desire 610, Ponsel Murah Terbaru Resmi Rilis 25 Juli

HTC Desire 610, Ponsel Murah Terbaru Resmi Rilis 25 Juli

678
0
SHARE
HTC Desire 610

HTC Desire 610
HTC Desire 610

Baru-baru ini, HTC digosipkan telah melejitkan perangkat terbarunya bernama HTC Desire 816 yang ditujukan untuk menyapa para pecinta perangkat pintar di segmen kelas menengah ke atas. Untuk lebih melengkapi inisitif penjualannya agar tidak terlalu tercecer dengan vendor kenamaan lainnya seperti Apple, Samsung dan juga Nokia. Pihaknya kembali akan menelurkan ponsel seri HTC Desire 610 yang merupakan produk terbarunyadiperuntukkan bagi para konsumen di kalangan kelas menengah dan kabarnya saat ini telah dinyatakan resmi bahwa perangkat tersebut, baru akan dirilis pada tanggal 25 Juli 2014 mendatang. Ingin tahu lebih jauh mengenai sosok ponsel Tangguh dan terbaru milik HTC yang satu ini ? Berikut spesifikasi dan fitur lengkap yang akan disematkan pada HTC Desire 610.

Kehadiran HTC Desire 610 meskipun tampil tak semewah milik HTC Desire 816 dan akan terlahir dibanderol dengan hanya harga yang cukup terjangkau. Sayangnya harga yang akan ditawarkannya ini, masih belum diketahui secara pasti. Namun yang jelas perangkat ini, memiliki seabred fitur dan spesikasi yang cukup menarik untuk lebih memanjakan para penggunanya. Salah satu bekal yang dimiliki oleh ponsel murah berkualitas tangguh ini yakni sebuah layar capacitive touchscreen yang dapat menorehkan kualitas cukup tajam dengan kepadatan warna mencapai -234ppi berukuran 4.7 inchi dengan resolusi QHD 540 x 960 piksel dan telah dijalankan dengan sistem OS Android.

Tak hanya itu dari sector performa dalamnya, perangkat ini diotaki dengan sebuah chipset Qualcomm Snapdragon 400 yang didukung oleh prosesor Quad Core yang mampu berlari cukup kencang berkecepatan maximal 1.2 GHz dan akan disejajarkan dengan RAM berkapasitas 1 GB serta pengolah grafis GPU Adreno 305. Sehingga dapat menyokong penuh kinerja ponsel lebih bekerja secara optimal.

Sedangkan dibagian sisi lainnya, ponsel  HTC Desire 610 tangguh dengan harga cukup terjangkau ini juga telah dibekali dengan memori internal berkapasitas 8 MP da juga didukung dengan hadirnya slot micro SD yang dapat diekspansi hingga berkapasitas 64 GB. Mengenai konektivitas lainnya, ponsel ini telah dibumbuhi dengan konektivitas yang hampir serupa dengan ponsel HTC lainnya seperti halnya 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, Hot Spot dan lain sebagainya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY