Samsung Galaxy Alpha
Samsung Galaxy Alpha

Samsung Galaxy Alpha merupakan ponsel canggih terbaru rilisan Samsung yang bakal dilejitkan dengan menonjolkan desain tipis dan diperuntukkan bagi kalangan kelas atas. Kabar miring yang berhembus di lapangan banyak yang memberitakan bahwa smartphone ini adalah ponsel mewah hasil kontribusi milik Samsung Galaxy S5 prime yang siap menggempur rumor akan hadirnya ponsel iPhone 6 yang rencananya akan dirilis pada bulan September mendatang.

Perangkat ini dikabarkan akan dirancang dengan menggunakan bahan material logam yang akan di sekujuri pada bagian casingnya berbody flagship super tipis, sehingga akan memiliki tampilan yang begitu memukau. Tak hanya itu, Samsung Galaxy Alpha ini nampaknya akan hadir dengan layar sentuh berukuran 5,1 inci dengan menawarkan spesifikasi yang cukup tinggi beresolusi 1440 x 2560 piksel. Bagian layar ini juga akan disokong dengan hadirnya teknologi Super AMOLED dan akan berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android KitKat 4.4 yang akan dibalut dengan interface TouchWiz UI.

Untuk bagian performa dalamnya, pihak vendor mempercayakannya pada chipset milik Qualcomm Snapdragon 805 yang juga akan disokong dengan prosesor quad core Krait 450 berkecepatan 2,5 GHz yang akan dipadupadankan dengan RAM 3 GB serta pengolah grafis Adreno 420. Tak hanya itu, Smartphone Samsung Galaxy Alpha ini juga akan di dukung dengan kamera yang menyerupai milik Galaxy S5 berkapasitas 16 MP yang akan dilengkapi dengan fitur pendukung yang begitu nyaman saat melakukan aktivitas fotografi seperti ISOCELL autofocus yang diperlengkap dengan dual tone LED Flash, Optical Image Stabilization (OIS). Bahkan pihak produsen juga menghadiahkan kamera depan beresolusi 2 MP yang dapat memudahkan pengguna melakukan aktivitas video call, foto selfie dan chatting.

Menurut informasi yang merebak bahwa Samsung Galaxy Alpha Spesifikasi, Ponsel Desain Tipis ini baru akan dilepas lebih awal dari ponsel iPhone 6 yakni pada tanggal 31 Agustus mendatang. Nah agar anda tidak terlalu terlena akan keberadaan ponsel anyar milik Samsung ini, lebih baik kita tunggu saja hingga perangkat tangguh ini resmi diperkenalkan secara masal.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY