HTC One E8, Ponsel Terbaru HTC Resmi Diperkenalkan

HTC One E8, Ponsel Terbaru HTC Resmi Diperkenalkan

873
0
SHARE
HTC One E8

HTC One E8
HTC One E8

HTC One E8 merupakan Ponsel Android terbaru besutan HTC yang baru saja telah resmi diperkenalkan secara umum. Bahkan disaat bersamaan, spesifikasi yang akan diusungnyapun mulai terkuak dan menjadi sebuah topic tersendiri serta mulai marak diperbincangkan. Bahkan menurut rumor yang menyebarluas di beberapa sumber media, perangkat ini merupakan ponsel versi murah dari smartphone HTC One M8 yang telah melesat bebas lebih dulu di pasaran.

Meskipun sosok ponsel anyar ini hadir dengan versi yang lebih murah. Namun kualitas yang dimiliki oleh ponsel HTC One yang satu, sudah dirancang dengan penuh percaya diri dan masih menyongsong spesifikasi yang cukup tinggi. Mau tahu spesifikasi apa saja yang dimiliki oleh Ponsel Android HTC One E8 yang satuini ? Yuk, simak penjelasannya dibawah ini.

HTC One E8 akan hadir dengan mempersembahkan layar touchscreen Full HD 1080p berukuran 5 inci dengan kerapatan pixel mencapai-441 yang disematkan diantara desaign body yang tak jauh beda dengan saudara terdahulunya dengan ukuran ketebalan sebesar 9.9 mm. Mengenai sektor dapur pacunya, ponsel cerdas berharga murah-meriah ini. Menggunakan Chipset teranyar bernama prosesor Quad Core Snapdragon 801 MSM8974AB yang mampu melaju kecang hingga kecepatan maximal 2,3 GHz yang akan dipadukan dengan RAM sebesar 2,3 GB, pengolah grafis adreno 330 serta telah ditopang dengan menjalankan sistem pengoperasian Android KitKat 4.4.2.

Tak hanya itu, HTC One E8 inijugatelah menyematkan dua buah kamera sekaligus berada diposisi depan dan belakang dengan kamera utama didukung dengan auto focus dan LED Flash beresolusi 13 MP serta kamera depan beresolusi 5 MP yang sudah dapat disetting sesuai dengan tingkat kebutuhan pengguna untuk menjalankan aktivitas foto selfie, chatting dan juga video call. Selain itu, ponsel ini juga telah menyediakan media penyimpanan berupa memori internal sebesar berkapasitas 16 GB, slot micro SD yang dapat diekspansi hingga dapat menampung data sebesar 32 GB.

Namun sayangnya Ponsel Android Terbaru HTC ini masih belum diketahui secara pasti kapan perangkat ini akan dijual. Namun jika berkaca pada informasi yang beredar secara luas, sudah dipastikan ponsel HTC One E8 ini akan hadir lebih terjangkau jika dibandingkan dengan saudara kembarannya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY