Lenovo A208 Ponsel Terbaru Resmi Dibanderol 599 Ribuan

Lenovo A208 Ponsel Terbaru Resmi Dibanderol 599 Ribuan

2170
0
SHARE
Lenovo A208

Lenovo A208
Lenovo A208

Setelah menghadirkan Lenovo A378T dan Lenovo A388T mendarat di pangsa pasar dalam negeri. Disaat yang sama, produsen Lenovo ternyata juga membawa Lenovo A208 yang merupakan ponsel anyar dan juga sudah dinyatakan baru saja resmi Masuk pangsa pasar Indonesia yang dibanderol dengan harga Rp 599 ribuan saja.

Lenovo A208 ini adalah Ponsel Android paling murah versi Lenovo yang memang sengaja dilejitkan menemani kedua perangkat teratasnya. Meskipun ponsel yang satu ini ditawarkan dengan harga miring, namun dengan hanya harga yang cukup terjangkau ini pengguna sudah dapat merasakan wawasan luas untuk melakukan browsing di internet, chattingan dan juga sudah dapat dijalankan dengan aplikasi BBM.

Sedangkan dibagian penyajian layarnya, ponsel terbaru ini telah didukung dengan layar touchscreen berukuran 3,5 inci dengan resolusi HVGA 320 x 480 piksel dengan kerapatan layar sebesar 165 per inci yang nampak serasi dengan mengusung body khas Lenovo namun berukuran lebih mungil dari pada saudaranya serta memiliki kamera beresolusi kurang mempesona yakni hanya beresolusi 2 MP fixed focus. Sehingga hasil tangkapan gambar, nampak kurang begitu terang kala berada di suasana yang kurang adanya asupan cahaya.

Di sector dapur pacunya, Ponsel Lenovo A208 ini hadir dengan suasana yang kurang begitu menggelora. Dimana hanya ditopang dengan menggunakan chipset Spreatrum SC8810T ARM Cortex A7 prosesor single core yang juga disokong dengan RAM 259 MB, memori internal sebesar 512 MB dan hadirnya slot micro SD yang dapat menampung data lebih banyak serta dijalankan dengan menggunkan sistem OS Android 2.3 Gingerbread versi lama.

Mengenai konektivitas lainnya, Lenovo A208 Ponsel Terbaru ini sudah dibekali dengan konektivitas jaringan 3G HSDPA, WiFi, Port USB dan juga Bluetooth. Selain itu fungsi Dual SIM card yang sudah desediakan sangat membantu bagi pengguna yang mempunyai dual SIM card aktif tanpa harus repot membawa dua ponsel sekaligus. Asiknya lagi perangkat murah ini sudah bisa diinstal menjalankan fitur BBM. Sehingga dapat dikatakan bahwa, secara garis besar perangkat Android ini sangat pas banget bagi anda yang hanya memiliki budget terbatas.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY