Lenovo A378T
Lenovo A378T

Hadirnya perangkat baru Lenovo A388T yang juga merupakan salah satu kriteria smartphone terbaru Lenovo yang hanya ditawarkan dengan kisaran harga 1,2 jutaan saja. Produsen inipun juga mempersembahkan ponsel Android Lenovo A378T yang juga turut serta hadir dengan hanya Rp. 999 ribuan saja. Kedua ponsel ini memang dirancang oleh Lnovo mobile menyasar pasar kelas menengah kebawah yang ingin tetap memiliki sebuah perangkat samrtphone canggih, namun dengan harga terjangkau.

Ke dua perangkat tersebut melejit secara bersamaan untuk memudahkan para konsumen dalam memilah-milih ponsel Lenovo untuk disesuaikan dengan keberadaan isi kantongnya. Meskipun ponsel Lenovo seri A378T dibanderol dengan harga lebih rendah dari A388T. Namun perangkat ini juga telah dibekali dengan beragam fitur dan spesifikasi yang cukup apik. Mau tahu spesifikasi apa saja yang sudah disematkan pada ponsel Android yang satu ini ? Yuk, simak ulasan berikut mengenai Spesifikasi lengkap yang dimiliki oleh Ponsel Android seri Lenovo A378 yang satu ini.

Secara fisik, Lenovo A378T tampil dengan body yang cukup mentereng yang diseleraskan dengan layar berukuran lumayan cukup besar yang telah dibumbuhi dengan mengusung teknologi panel IPS sebesar 4,5 inci dengan menghasilkan resolusi FWGA 480 x 854 piksel dan sudah dioperasikan dengan menjalankan sistem Operasi Android 4.2.2 Jelly Bean.

Untuk penyajian disektor kamera. Smartphone Lenovo A378T ini dibekali dengan dua buah kamera yang begitu ramah. Dengan kamera utama beresolusi 5 MP dan kamera depan beresolusi VGA. Namun sayangnya kamera yang dimiliki oleh ponsel murah-meriah ini tidak dibekali dengan LED Flash. Sedangkan dibagian performa dalamnya. Sarana telekomunikasi canggh ini, sudah diplopori dengan kinerja chipset MediaTek MT6572 yang juga ditopang dengan prosesor Dual Core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3 GHz, RAM sebesar 512 MB, memori internal berkapasitas 4GB, slot micro SD yang juga dapat diekspnasi dengan memori eksternal berkapasitas 32 GB serta disokong dengan pengolah grafis Mali-400 MP.

Mengenai sistem konektivitas pada Lenovo A378T ini, pihak Lenovo telah menyematkan dengan konektivitas yang sudah banyak terdapat pada jaringan di tanah air seperti halnya 3G HSDPA, AGPS, WiFi, Bluetooth dll, serta memiliki daya baterai berkapasitas 2000 mAh.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY