Lenovo A388T, Smartphone Terbaru Android Harga 1,2 Jutaan

Lenovo A388T, Smartphone Terbaru Android Harga 1,2 Jutaan

3738
1
SHARE
Lenovo A388T

Lenovo A388T
Lenovo A388T

Untuk menelusuri lebih dalam sejauh mana akan kemeriahan arena pangsa pasar gadget dalam negeri. Vendor kenamaan berdarah Tiongkok dibawah kibaran bendera Lenovo, kembali menyelipkan ponsel Lenovo A388T sebagai salah satu smartphone terbarunya dengan dibekali penyajian layar cukup besar berukuran 5 inci yang ditawarkan dengan harga cuma-cuma. Dimana hanya dengan kisaran harga 1 hingga 1,2 jutaan saja, perangkat ini sudah dapat anda jadikan sebagai hiasan tangan, hiburan ataupun kerabat dekat anda demi menggapai segala kemudahan dalam hal berkomunikasi.

Bahkan dengan harga yang terbilang cukup terjangkau ini. Pihak produsen telah memoles body sedemikian cantik yang dibaluti dengan casing berbahan plastic, sehingga nampak tampil lebih rupawan serta memiliki spesifikasi yang tidak sebanding dengan harga yang ditawarkannya. Seperti yang telah diungkap di atas bahwa Lenovo A388T ini telah dibekali dengan layar touchscreen berteknology panel In Plane Switching (IPS) berukuran 5 inci beresolusi FWVGA 854 x 480 piksel, sehingga dapat menyuguhkan ruang tampilan cukup besar dan begitu menawan.

Untuk mengabadikan sebuah momen agar selalu tampil menarik, ponsel pintar terbaru milik Lenovo ini juga disematkan dua buah kamera depan dan belakang yang mana kamera utamanya sudah dilengkapi dengan fitur autofocus LED Flash beresolusi 5 MP dan kamera depan beresolusi VGA yang juga sudah dapat dianulir menjalankan aktivits video call dan foto selfie. Mengenai sistem kinerjanya. Ponsel ini sudah dipastikan menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean.

Sedangkan untuk performa kinerja dalamnya, smartphone Lenovo A388T ini akan ditenagai dengan dukungan penuh chipse Spreadtrum SC8830 dengan mengusung prosesor Quad Core ARM Cortex-A7 yang mampu berlari hingga kecepatan maximal sebesar 1,2 GHz dan akan dipadukan dengan RAM sebesar 512 MB, memori internal sebesar 4 GB, slot micro SD yang dapat diekspansi dengan mempri eksternal hingga 32 GB serta pengolah grafis dari Mali-400.

Untuk pendukung konektivitas lainnya, Smartphone Lenovo A388T ini sudah dilengkapi dengan jaringan super lengkap meliputi 3G HSPA, dan GPS. Selain itu untuk penggunaan jaringan tersebut, smartphone ini sudah menyediakan wadah dual slot SIM. Selain itu juga tersedia port micro USB, WiFi, Bluetooth serta disokong dengan baterai berkapasitas 2000mAh. Apakah anda tertarik dengan salah satu ponsel Lenovo yang satu ini ?

1 COMMENT

LEAVE A REPLY