Alcatel Pixi 8 Harga Spesifikasi
Alcatel Pixi 8

Alcatel Pixi 8 merupakan perangkat baru milik salah satu produsen electronic dari Prancis, dimana menciptakan sebuah Tablet Tangguh dengan menyematkan Prosesor Tri-Core. Tentunya kehadiran tablet yang satu ini, terbilang cukup nyeleneh dari pada tablet biasanya. Wah jadi kepengen penasaran nih, seperti apa kekuatan yang dimiliki oleh tablet unik yang satu ini. Mau tahu, Yuk kita intip bersama-sama mengenai fitur dan spesifikasi apa saja yang dimiliki oleh Tablet ini.

Seperti yang telah banyak diberitakan sebelumnya bahwa tablet Alcatel Pixi 8 ini akan menggunakan prosesor Tri-Core sebagai salah satu komponen utama di bidang laju performa dalam dengan masing-masing komponen dapat melaju cukup pesat dengan kecepatan maximal sebesar 1,2 GHz yang nantinya juga akan dipadukan padankan dengan RAM sebesar 1 GB dan memori internal sebesar 8 GB. Hal inilah yang membuat figure tablet aneh ini begitu nyeleneh dikarenakan pada umumnya dibagian sector dapur pacunya biasanya menggunakan prosesor Quad Core, Dual Core ataupun Octa Core untuk mendongkrak kinerja dalamnya.

Sedangkan dibagian sisi lainnya, perangkat Alcatel Pixi 8 juga akan didukung dengan sebuah layar besar berukuran 8 inci dengan pencapaian resolusi tampilan gambar sebesar 1280 x 800 piksel, sehingga dapat menyajikan tampilan begitu nyaman saat mengadakan hubungan kontak langsung dengan ke dua mata kita. Mengenai sistematika sistem pengoperasiannya, tablet terbaru rilisan Alcatel ini kabarnya akn dijalankan dengan sistem operasi terbaru basutan google versi terbaru dengan menjalankan system pengoperasian Android Kitkat 4.4.

Berdasarkan informasi yang kian meluas di beberapa sumber media yang ada di internet. Kabarnya Alcatel Pixi 8, Tablet Tangguh Prosesor Tri-Core ini diprediksikan tidak akan lama lagi sudah akan terjun bebas di beberapa pangsa pasar yang akan dibanderol dengan harga 100 euro atau sebesar Rp. 1,6 jutaan saja. Dari kisaran harga yang melekat pada Tablet ini, rasanya sangat murah dengan spesifikasi yang sudah tertanam di dalamnya. Akankah Negara kita tercinta akan menjadi salah satu singgahannya ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY