Sony Xperia M2 Aqua
Sony Xperia M2 Aqua

Sony Mobile diproyeksikan kembali menghadirkan sosok ponsel berteknologi canggih dengan menyongsong sebuah perangkat yang tahan akan adanya gangguan yang berasal dari air dan debu. Bahkan konon katanya, ponsel canggih ini telah dianulir bakal mengantongi sertifikat IP58, wuihh hebat ya sobat! Perangkat tersebut adalah Sony Xperia M2 Aqua yang akan dirilis dengan menggunakan nomol (nomor model) PM-0770, 0771 dan saat ini telah menduduki kursi FCC. Ingin tahu kehebatan spesifikasi apa saja yang dimiliki oleh ponsel Sony Xperia terbaru ini ? Berikut Spesifikasi lengkapnya.

Secara gamblang banyak yang mengisyaratkan bahwa, kehadiran Sony Xperia M2 Aqua merupakan sebuah ponsel hasil korelasi dengan spesifikasi yang masih mengacu pada spesifikasi milik Xperia M2 LTE. Hal ini banyak dilontarkan di beberapa sumber media yang ada di internet dikarenakan perangkat ini, masih belum terkuak secara nyata mengenai bekal apa saja yang akan digunakannya.

Akan tetapi, kemungkinan perangkat Sony Xperia M2 Aqua ini akan hadir dengan membawa amunisi dalam milik chipset Qualcomm Snapdragon 400 MSM8926 denga prosesor Quad Core ARM Cortex A7 dengan kecepatan maximal sebesar 1,2 GHz yang akan dipartnerkan dengan RAM sebesar 1 GB, memori internal sebesar 8 GB, slot micro SD yang dapat diperlebar hingga 64 GB dan pengolah grafis yang cukup tinggi dari Adreno 305.

Tak hanya itu, dibagian penyajian layar. Ponsel hebat ini akan mendapat dukungan lebih dengan hadirnya layar sentuh berteknologi TFT LCD berukuran cukup besar yakni 4,8 inci dengan resolusi qHD sebesar 540 x 960 piksel. Demi mengutamakan kehebatan dan kemudahan para konsumennya. Ponsel Canggih Sony Xperia M2 Aqua ini juga akan menyematkan dua buah kamera yang sama-sama akan dibuahi sebuah sensor. Dibagian kamera utama, perangkat ini diperlengkap menggunakan autofocus LED Flash sebesar 8 MP dan kamera depan mengusung VGA yang juga dapat difungsikan sebagai foto selfie dan video call.

Selain itu, Dibagian konektivitas Sony Xperia M2 Aqua ini juga akan didukung dengan 3G HSPA, 4G LTE, NFC, GLONASS/GPS, Bluetooth dan juga WiFi. Tentang keberadaan ponsel ini di ranah global masih misteius karena pihak Sony Mobile sendiri belum memberikan pernyataan, kapan ponsel canggih ini akan dirilis ke pasaran. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY