Sony Lue Z, Smartphone Terbaru Dengan OS Windows Phone 8.1

Sony Lue Z, Smartphone Terbaru Dengan OS Windows Phone 8.1

1176
0
SHARE
Sony Lue Z

Sony Lue Z
Sony Lue Z

Buah Gosip terbaru kembali melanda Sony Mobile yang kabarnya akan melejitkan sebuah smartphone terbaru yang konon katanya akan ditenagai dengan menjalankan sistem OS Windows Phone 8.1. Rumor tersebut telah merebak disaat salah satu sumber media yang ada di internet. Melihat sebuah gambar atau foto dus terpampang sebuah perangkat Sony yang diduga kuat hadir dengan versi Windows Phone. Perangkat tersebut bernama Sony Lue Z. Jika hal ini benar keberadaannya, maka ponsel anyar ini merupakan smartphone perdana dan pertama yang dilakukan oleh pihak Sony Mobile di sepanjang laga yang pernah dilakoninya.

Namun sayangnya, spesifikasi dan fitur yang akan disematkan pada ponsel Sony Lue Z ini masih belum dibeberkan secara umum, apa saja yang akan dibawanya. Akan tetapi berdasarkan gembar-gembor yang mencuat di media internet, sempat terdengar bahwa perangkat barunya ini nantinya akan terlahir dengan sebuah layar sebesar 5 inci berteknologikan HD yang nantinya dapat menghasilkan kualitas suguhan gambar layar super tajam.

Tak hanya itu, kabar mencuat yang juga terniang di telinga kami bahwa, kabarnya pihak Sony juga akan mempersembahkan sebuah ponsel baru di kelas Xperia dengan menyematkan dukungan dari sistem OS Android yang konon di saat peluncurannya nanti, akan berbarengan dengan kemunculan ponsel bervarian Windows Phone terbarunya. Sedangkan untuk rilisnya sendiri, dari beberapa sumber menyebutkan akan dilejitkan pada bulan ini.

Bahkan salah satu petinggi Sony juga menyebutkan bahwa, pihaknya saat ini juga tengah menyibukkan diri akan melakukan kontak kerjasama dengan pihak-pihak terkait untuk mempermulus jalannya proses pengembangan produk yang akan dirilisnya. Akankah merebaknya informasi terbaru ini bakal terwujud ataukah hanya sebuah kiasan rumor semata mengenai keberadaan smartphone Sony Lue Z yang akan dijalankan dengan menggunakan Windows Phone 8.1. Dari pada anda penasaran, lebih baik kita nantikan saja informasi Sony Mobile selanjutnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY