Philips i908 Spesifikasi
Philips i908 Spesifikasi

Kelas adu bergengsi untuk menjadi yang terbaik di bidang ponsel flagship, membuat para produsen kian berlomba-lomba untuk terus menonjolkan karya-karya terbarunya. Hal ini membuat Philips Mobile juga merasa tergiur untuk ikut andil dalam menciptkan sebuah perangkat pintarnya. Hingga akhirnya terciptalah sebuah ponsel Android Octa Core berbodi Super Tipis di Dunia bernama Philips i908.

Sejatinya Philips i908 ini merupakan smartphone versi mini dari Philips 1928 yang mana telah dipublikasikan terlebih dulu pada beberapa bulan yang lalu. Lahir ponsel baru ini, telah banyak mengindikasikan dan bahkan digadang-gadang sebagai perangkat paling ramping di seluruh antero dunia. Namun sayangnya pihak terkait masih belum mengumandangkan secara nyata, berapakah ukuran ketebalan yang dimiliki oleh salah satu produk anyar milik Philips ini.

Namun rumor yang merebak mengenai keabsahan bahwa ponsel ini adalah perangkat paling tipis. Sudah nampak terpampang secara jelas pada salah satu sumber media yang ada di China dengan mempertontonkan ponsel ini dengan cara dikepal oleh tangan robot. Kabarnya Philips i908 ini akan dibekali dengan spesifikasi yang tak jauh beda dengan bekal yang dimiliki oleh Philips 1928. Dibagian penyajian layar, ponsel super tipis ini akan didukung dengan layar yang berukuran 5 inchi, prosesor milik MediaTek MT6592 Octa Core dengan kecepatan tinggi sebesar 1,7 Ghz yang akan diselaraskan dengan RAM sebesar 2 GB.

Tak hanya itu, ponsel Philips i908 ini juga akan dibekali dengan dua buah kamera, dengan kamera utama beresolusi cukup tinggi yakni 13 MP dan kamera depan beresolusi 5 MP yang juga dapat dianulir dengan mudah kala melakoni aktivitas video call, chatting dan juga foto selfie. Namun sayangnya hingga saat ini, pihak produsen masih belum memastikan secara pasti kapan ponsel Philips i908 Android dengan prosesor Octa Core dan ponsel super tipis di dunia ini akan dipublikasikan secara resmi.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY