Smartfren Andromax i3s Harga Spesifikasi, Ponsel Quad Core Murah

Smartfren Andromax i3s Harga Spesifikasi, Ponsel Quad Core Murah

829
0
SHARE
Smartfren Andromax i3S

Smartfren Andromax i3SSmartfren sebagai salah satu vendor lokal terpopuler di tanah air kembali luncurkan smartphone berkualitas Smartfren Andromax i3s. Kabarnya smartphone ini adalah generasi penerus dari seri sebelumnya yaitu Andromax i3. Bila kita lihat secara sepintas, memang tidak ada perubahan yang mencolok dari generasi sebelumnya namun bila ditinjau dari sisi dalam sudah terkuak beberapa kelebhan yang salah satu diantaranya adalah kapasitas baterai lebih besar yaitu 2200 mAH.

Dari isi layar, Smartfren Andromax i3s menggunakan layar berukuran sudah cukup lebar dan memenuhi standar sebuah smarphone dengan bentang layar 5 inci. Teknologi yang digunakan pada layar juga lumayan menghasilkan tampilan kualitas gambar tajam pasalnya sudah menggunakan tipe layar LCD IPS OGS menghasilkan resolusi gambar berukuran 540 x 960 piksel qHD.

Beralih ke sisi performa, smartphone Smartfren terbaru ini membekali dengan prosesos Snapdragon Quad Core dengan clock speed hingga 1.2 GHz. Tersedia juga RAM untuk meningkatkan kualitas performa dengan besaran 1 GB. Di lihat dari segi performa, Smartfren Andromax i3s sudah pasti mampu melakukan multitasking aplikasi tanpa hambatan. Untuk lebih menajamkan dalam penyajian gambar ketika bermain game atau hanya sekedar melihat film beresolusi tinggi, smartphone ini sudah terintergrasi dengan kartu grafis Andreno 302.

Dari bagian lain khususnya multimedia, Smartfren Andromax i3s ternyata sudah memiliki kamera dua buah yang ditempatkan pada sisi depan dan belakang. Kamera yang dipakainya sudah bisa memenuhi kebutuhan pengguna smartphone ini untuk melakukan berbagai kegiatan fotografi atau sejenisnya. Kamera utama di bagian sisi belakang sudah memiliki lensa dengan kualitas 5 Megapiksel dan sisi depan 1.3 Megapiksel. Kamera utama juga bisa digunakan untuk perekam video walaupun tidak terlalu bagus namun sudah mampu merekam hingga 720p.

Smartphone yang hadir dengan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean ini memiliki ruang penyimpanan lumayan cukup besar untuk bisa menaroh beberap file karena tersedianya internal memori berkapasitas 4 GB. Pengguna perangkat ini juga masih bisa memaksimalkan ruang penyimpanan dengan ditambahkan kartu berjenis MicroSD sampai kapasitas 32 GB. Selain itu dari segi jaringan sudah lumayan lengkap karena disediakannya dual slot SIM card yang berjalan pada dua jarinagn sekaligus yaitu GSM dan CDMA.

Smartphone yang hadir dengan dua pilihan warna yaitu hitam dan putih ini masih banyak memiliki fitur menarik diantaranya adalah FM Radio dan juga GPS. Tidak ketinggalan bagi pengguna yang suka mangkal di hostpot gratis, smartphone ini juga sudah ada fasilitas Wi-fi dan juga blutooth untuk memudahakna berbagi data dengan perangkat lainnya. Harga dari website resmi Smartfren, Smartfren Andromax i3s ditawarkan cukup terjangkau hanya 1,499 juta untuk harga baru perunitnya. Bagaimana menurut Anda, sangat murah bukan untuk kelas smartphone dengan prosesor Quad Core?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY