Posting gambar mengenai perangkat terbaru yang akan di ciptakan oleh pihak Microsoft, sempat melintasi ruang celah beberapa sumber media yang ada di internet, yang mana dalam hal ini dikabarkan masih akan tetap dibawah naungan nama Nokia sebagai salah satu perangkat yang akan diusungnya. Produk tersebut adalah Nokia Lumia 830 yang kabarnya akan dijalankan dengan menggunakan sistem operasi Windows Phone dan akan dilabeli dengan sebutan Nokia by Microsoft.

Bahkan berdasarkan tayangan gambar tersebut. Tepat di bagian body belakang, nampak terpampang sebuah pajangan tulisan indah bertemakan Nokia by Microsoft dan konon katanya, dibagian pondasi luarnya ini akan menggunakan bahan dasar terbuat dari bahan aluminium. Bahkan nantinya bekal yang akan di selubungi pada bagian tubuh Nokia Lumia 830 ini yakni juga akan dipasangkan sebuah layar berukuran sedang sebesar 4,5 inchi dan akan dilindungi dengan Gorilla Glass.

Nokia Lumia 830

Tak hanya itu, untuk menambah kenyamanan para penggunanya. Perangkat ini juga akan dilengkapi dengan fitur kamera berkapasitas sangat mumpuni, dengan kamera utama sebesar 13 MP yang juga akan dilengkapi dengan optic Carl Zeiss. Mengenai sector dapur pacunya, Nokia Lumia 830 dikabarkan akan dipelopori dengan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 400 yang akan dipartnerkan dengan RAM sebesar 2 GB, memori internal dan slot micro SD untuk memperluas penyimpanan serta akan dioperasikan dengan menggunakan sistem baru berupa Windows Phone.

Walaupun secara resmi Nokia sudah diakuisisi oleh pihak microsoft, ternyata pihaknya masih memperlihatkan embel-embel nama Nokia pada produknya kali ini. Jika berkaca pada beberapa bagian spesifikasi yang telah beredar. Nampaknya perangkat Nokia Lumia 830 ini akan hadir menyapa para konsumennya di kelas menengah ke atas dan diprediksikan bakal melenggang bebas kepasaran pada tahun 2014 ini. Kita tunggu ja kehadiran perangkat anyar ini dipasar gaget tanah air, sedangkan untuk harganya masih belum ada berita berapa angka yang akan dibandrolnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY