Sharp SH-04F Aquos, Ponsel Dengan Rasio Layar Terluas

Sharp SH-04F Aquos, Ponsel Dengan Rasio Layar Terluas

991
0
SHARE
Sharp SH-04F Aquos

Sharp SH-04F Aquos
Sharp SH-04F Aquos

Ketenaran produk Sharp di Negara Jepang, kian makin menjadi-jadi. Rumor terbaru yang beredar luas mengatakan bahwa kali ini pihaknya tengah menyibukkan diri akan menggarap sebuah Ponsel Dengan Rasio Layar Terluas se antero dunia yang akan dibumbuhi dengan menggunakan teknologi IGZO. Perangkat tersebut adalah Sharp SH-04F Aquos yang konon katanya tidak akan lama lagi mulai beredar di kawasan pangsa pasar gadget yang ada di Negara Jepang.

Smartphone terbaru karya Sharp ini, kabarnya juga akan menawarkan segudang spesifikasi yang begitu berkualitas tinggi. Sehingga produk rilisannya ini, diharapkan semakin berkesan di mata para pengguna mobile. Namun sayangnya, ponsel ini jauh dari harapan untuk singgah sejenak menjalar bersama merk gadget lainnya di pasar Indonesia. Pasalnya, ponsel ini baru baru saja rilis dan masih berada diseputaran negara sakura.

Sharp SH-04F Aquos hadir begitu perkasa dengan body menawan berukuran 140 x 71x 9,3 mm dan memiliki bentang layar display IGZO berukuran 5,4 inchi resolusi Full HD 1080p. Sehingga nampak begitu kompak dapat menyuguhkan tampilan dan gambar begitu mempesona. Selain itu perangkat ini juga akan dibekali dengan dua buah kamera, dengan kamera utama beresolusi 13,1 MP dan kamera depan 2,1 MP serta akan berjalan dengan dukungan sistem operasi Android KitKat.

Dibagian performa dalamnya, Sharp SH-04F Aquos ini akan disokong menggunakan prosesor Quad Core Snapdragon 801 berkecepatan 2,3 Ghz dan akan disejajarkan dengan RAM 2 GB LPDR3, memori internal sebesar 32 GB, slot micro SD yang dapat diperlebar hingga 128 GB serta akan didukung pengolah grafis Adreno 330 serta baterai berkapasitas 3300 mAh. Mengenai fitur dan ragam konektivitas lainnya, ponsel ini akan hadir dengan konektivitas yang tak jauh beda dengan produk Sharp Aquos lainnya.

Kabarnya, Sharp SH-04F Aquos, Ponsel Rasio Layar Terluas ini akan dipasarkan di Jepang dengan harga yang cukup tinggi yang USD 730 atau sekitar Rp. 8,7 jutaan. Namu sangar disayangkan belum ada kabar kapan ponsel pintar ini akan menyinggahi pasara tanah air. Kita lihat saja pperkembangan berkutnya dari Sharp Mobile.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY