Imo Miracle 2 Harga Spesifikasi, Ponsel Android Murah Terbaru

Imo Miracle 2 Harga Spesifikasi, Ponsel Android Murah Terbaru

1154
0
SHARE
Imo Miracle 2

Imo Miracle 2
Imo Miracle 2

Setelah berhasil melepas beberapa produk kesayangannya dengan kisaran harga yang cukup terjangkau dan dibekali dengan spesifikasi yang terbilang cukup tinggi. IMO Mobile nampaknya kembali akan kembali melahirkan sebuah ponsel canggih yang akan dilepas kepasaran lokal dengan sistem penerapan pemasaran yang sama. Namun di episode kali ini, salah satu pabrikan dalam negeri ini akan mempersembahkan sebuah ponsel Android terbaru bernama Imo Miracle 2.

Imo Miracle 2 pada dasarnya merupakan perangkat anyar yang sedikit memiliki beberapa kemiripan pada produk smartphone rilisan Imo terdahulunya. Akan tetapi menurut kabar yang beredar, perangkat ini akan terlahir lebih mempesona dan memiliki tingkatan yang lebih mumpuni. Dibagian penyajian layar tersebut, ponsel ini hadir lebih mempesona dan akrab serta mengusung tipe IPS dengan pencapaian resolusi yang begitu tinggi yakni berkualiatas HD 1280 x 720 piksel. Sehingga suguhan tampilan begitu bening dan tajam.

Selain itu, ponsel Imo Miracle 2 ini akan menggunakan daya dongkrak kinerja dalam dapat berlari cukup kilat berkecepatan 1,3 GHz yang diplopori oleh prosesor Quad Core MTK6582 yang juga didukung keberadaan RAM sebesar 1 GB, memori internal sebesar 8 GB, slot micro SD yang dapat menampung data hingga 32 GB serta pengolah grafis GPU Mali-400.

Ada hal menarik lain yang dimiliki ponsel ini yaitu pada bagian sisi kamera, perangkat ponsel baru milik Imo ini memiliki dual kamera pada sisi depan dan belakang. Kamera utama diletakkan di belakang dan sebagai kamera utama beresolusi besar sebesar 13 MP, dan kamera pendukung di bagian depan berkapasitas 2 MP yang juga dapat disetting menjalankan fitur video call, chatting dan juga foto selfie.

Untuk melengkapi kenyamanan dari perangkat ini. Smartphone anyar ini juga akan dihadiahkan dengan menjalankan sistem OS Android 4.2 Jelly Bean dan memiliki ragam sajian konektivitas yang begitu ramah, seperti Dual SIM GSM, WiFi 802.11b/g/n, Bluetooth A2DP, GPS, USB 2.0 serta akan disematkan sebuah baterai berkapasitas 2500 mAh. Konon katanya, ponsel Imo Miracle 2 terbaru ini akan dipasarkan dengan kisaran harga yang tidak terlalu membumbung tinggi yakni sekitar Rp. 2,4 jutaan saja.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY