Sony Xperia T3 Rilis 14 Juli 2014, Harga 4,3 Jutaan
Sony Xperia T3

Buat anda yang menantikan kehadiran smartphone tangguh Sony Xperia T3, pada tanggal 14 juli 2014 mendatang produk ini akan segera dirilis ke pasaran. dari informasi yang ada, pada waktu yang ditentukan tersebut produk ini akan langsung mulai dijual di Hongkong. Namun sayang, selain Hongkong belum diketahui di negara mana saja produk ini akan diluncurkan pada tanggal 14 juli mendatang.

Meski belum resmi dipasarkan, namun untuk harga Sony Xperia T3 sudah diketahui. Dikutip dari situs sidomi.com, kabarnya produk ini akan dibanderol seharga $386 USD tau sekitar 4,3 jutaan. Namun harga jual ponsel Sony Xperia T3 tersebut belum diketahui untuk wilayah mana saja, apakah harga tersebut berlaku secara global atau hanya untuk negara terntu saja mash belum ada kepastian.

Sementara untuk spesifikasi Sony Xperia T3, Sony melengkapi produk ini dengan layar 5.3″ inci berteknologi IPS beresolusi 720×1280 pixel. Selain itu, perusahaan asal jepang tersebut juga menyematkan fitur Mobile Bravia Engine 2 untuk menghasilkan kualitas gambar yang lebih baik, nyata, dan jernih tentunya.

Menilik bagian dalam perangkat ini, didapati prosesor quad core dengan clock speed 1.4Ghz yang berpadu dengan pengolah grafis GPU Adreno 305. Sedangkan untuk mndukung kelancaran proses multi taksking, Sony membekali produk ini dengan memori RAM berkapasitas 1Gb. Tak hanya itu saja, untuk sistem operasinya produk ini sudah menggunakan OS android 4.4 KitKat.

Fitur lainnya dari smartphone ini yang sudah diketahui berupa dukungan kamera 8MP (belakang), kamera 1.1MP (depan), wifi, bluetooth, browser, 4G LTE, HSPA/3G, baterai 2.500mAh, dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya. Sedangkan untuk media penyimpanan datanya, tersedia internal memori dengan kapasitas 8Gb, serta tersedia juga slot microSD up to 64Gb. Berhubung produk ini sebentar lagi akan dirilis, jadi buat anda yang tertarik untuk memilikinya silakan disiapkan terlebih dahulu budgetnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY