Sony Xperia C3, Hp Selfie Ada Led Flash Depan
Sony Xperia C3

Tak mau kalah saing dengan vendor ponsel lainnya, Sony Mobile juga menghadirkan sebuah smartphone yang dikhususkan untuk mendukung kegiatan foto selfie. Smartphone terbaru Sony tersebut adalah Sony Xperia C3, dimana perangkat ini tersedia dengan layar 5″ inci beresolusi 720×1280 pixel. Karena mengutamakan kemampuan foto selfie, Sony membekali handset ini dengan kamera depan beresolusi 5MP.

Tak hanya itu saja, karena perusahaan asal jepang tersebut juga melengkapi kamera depan produk ini dengan led flash untuk menghasilkan jepretan yang lebih berkualitas. Selain sisi depan ponsel, bagian belakang ponsel juga dihiasi dengan sebuah kamera dengan resolusi 8MP. Sama halnya dengan kamera depan, kamera belakang pada produk ini juga bisa digunakan untuk mengambil gambar dan merekam video.

Menilik bagian dalam ponsel, produk dengan sistem operasi android ini akan diotaki dengfan prosesor quad core 1.2Ghz. Selain itu, produk ini juga akan ditopang dengan memori RAM berkapasitas 1Gb, sehingga kinerja prosesor semakin optimal dan ponsel mampu menyuguhkan performa terbaiknya.

Sejauh ini, informasi mengenai spesifikasi Sony Xperia C3 yang bocor ke publik masih sangat terbatas. Meski demikian, untuk fitur seperti wifi, bluettoh, browser, GPS, dan port USB dipastikan akan tersedia pada produk ini. Selain itu, ponsel layar lebar ini juga akan didukung dengan memori internal serta slot microSD untuk media penyimpanan datanya.

Dan yang tak kalah pentingnya, sebagai sumber daya Sony telah menyiapkan baterai dengan daya tampung 2500mAh. Dengan baterai berkapasitas cukup besar tersebut, pengguna akan dapat mengoperasikan perangkat ini dengan rentang waktu yang lebih lama. Namun sayang, hingga kini masih belum diketahui berapa harga jual smartphone Sony Xperia C3.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY