ZTE Nubia Z7 Mini Spesifikasi Harga, Smartphone Versi Mini ZTE Nubia

ZTE Nubia Z7 Mini Spesifikasi Harga, Smartphone Versi Mini ZTE Nubia

1144
0
SHARE
ZTE Nubia Z7 Mini Spesifikasi Harga,

ZTE Nubia Z7 Mini Spesifikasi Harga,
ZTE Nubia Z7 Mini

Setelah suksenya dengan peluncuran smartphone ZTE Nubia Z7 membuat vendor asal Chine ini semakin bersemangat  untuk menciptakan perangkat ZTE berikutnya yang tentu akan lebih baik dari produk sebelumnya. Melihat dari banyaknya minat terhadap smartphone ZTE Nubia, terciptalah sebuah produk smartphone versi mini yaitu ZTE Nubia Z7 Mini. Smartphone yang mamiliki layar sedikit lebih kecil dari ZTE Nubia terdahulu kabarnya akan hadir dengan spesifikasi yang begitu mumpuni dan konon akan ditawarkan dengan kisaran harga Rp. 2,8 jutaan saja.

Benarkah perangkat ini akan di selubungi dengan spesifikasi yang begitu mumpuni? Dari pada anda penasaran, mending simak saja langsung sajian hangat dibawah ini mengenai spesifikasi lengkap yang dimiliki oleh ZTE Nubia Z7 Mini.

Smartphone Versi Mini ZTE Nubia terbaru ini, nampaknya akan hadir dengan desain keseluruhan yang tidak akan jauh berbeda dengan perangkat milik ZTE Nubia Z7 yang sudah dirilisnya. Ponsel Nubia Mini ini, dikabarkan akan dibekali dengan layar lebih Mini atau lebih kecil dari saudara terdahulunya dengan menyematkan fitur Touchscreen berteknologi In Plane Switching (IPS) berukuran 5 inchi beresolusi Full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan piksel 445 ppi serta akan dibenamkan dengan menggunakan sistem pengoperasian Android 4.4 KitKat.

Dibagian penangkapan gambar, ZTE Nubia Z7 Mini akan didukung dengan hadirnya dua buah kamera berkualitas tinggi, dengan kamera belakang dilengkapi dengan LED Flash beresolusi 13 MP f/2.0, kamera depan 5 MP dan akan digedor dengan kinerja dalam menggunakan Chipset Qualcomm Snapdragon dengan prosesor Quad Core 400 yang mampu melaju cepat hingga 2,5 GHz. RAM sebesar 2 GB serta akan didukung dengan pengolah grafis Adreno 330. Tak hanya itu, ponsel ini juga akan dibekali dengan momori internal sebesar 16 GB, ditambah slot micro SD dan dapat diperluas menggunakan memori eksternal berjenis MicroSD hingga 32 GB.

Mengenai komponen konektivitas lainnya, ZTE Nubia Z7 Mini ini kabarnya sudah menyadiakan dual slot SIM card didukung jaringan GSM super lengkap meliputi GPRS sampai jaringan 4 G LTE. Selain itu anda juga bisa mendapati Bluetooth, GPS dan WiFi. pada smartphone ZTE ini. Sedangkan dari sisi kekuatan daya sudah disuguhkan dengan batarai berjneis Li-Ion berkapasitas 2300 mAh. Akankah kehadiran ponsel ZTE mini ini, nantinya akan mengalahkan kekaguman dari sosok ponsel Nubia Z7 terdahulunya ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY