HP Slate 8 Plus Spesifikasi, Tablet Tangguh Quad Core Terbaru

HP Slate 8 Plus Spesifikasi, Tablet Tangguh Quad Core Terbaru

894
0
SHARE
HP Slate 8 Plus

HP Slate 8 Plus
HP Slate 8 Plus

Rumor terbaru yang pernah menyelinap akan keberadaan generasi terbaru HP Slate 8. Saat ini kembali dikumandangkan. Perangkat tersebut konon katanya bakal tercipta lebih canggih dari pada generasi terdahulunya yaitu HP Slate 8 Plus. Tablet Tangguh terbaru ini katanya akan ditenagai dengan menggunakan prosesor Quad Core versi terbaru 2014 bernama Hisilicon Balong V9R1 dan akan disandingkan dengan RAM 1 GB dan memori internal sebesar 16 GB.

Tak hanya itu, kabarnya sosok HP Slate 8 Plus ini bakal hadir dengan tekstur body lebih slim dan sekilas akan nampak menyerupai bentuk ponsel berukuran 7,95 mm dengan bobot 350 gram. Sehingga akan nampak terasa begitu nyaman saat berada digenggaman tangan. Di bagian sistem penyajian layar, perangkat ini akan mempersembahkan sebuah layar IPS LCD Capasitive Touchscreen berukuran lebih gede dari pada tablet milik HP 7 Plus. Layar tersebut berukuran 8 inchi dengan resolusi 1289 x 800 piksel. Sehingga dapat menyuguhkan tampilan antar muka yang begitu mempesona.

Tablet HP Slate 8 Plus terbaru besutan Hewlett Packard (HP) ini, kabarnya juga akan dilengkapi dengan dua buah kamera yang terdapat di bagian muka dan belakang. Kamera utama pada bagian belakang sebesar 5 MP dan kamera muka/depan sebesar 1 MP. Mengenai sistem pengoperasiannya, perangkat ini masih akan menghadirkan sistem operasi milik sistem Android versi jadul alias cukup lama yakni Android 4.2.2 Jelly Bean.

Dalam hal konektivitas, HP Slate 8 Plus ini akan didukung dengan jaringan 3G, HSDPA, WiFi 802.11a/b/g/n dan serangkaian koneksivitas lainnya yang juga pernah dimiliki oleh perangkat tablet HP lainnya. Namun sayangnya spesifikasi dan fitur di atas, masih belum 100 % dijamin keasliannya. Akan tetapi, pokok bahasan di atas, sudah mengarah pada lampu hijau yang akan bekal dimliki oleh perangkat HP anyar yang satu ini.

Menurut kabar yang berhembus di beberapa sumber media. Tablet HP Slate 8 plus ini akan dibanderol dengan kisaran harga 299 Euro atau sekitar Rp 4,4 juta. Hingga saat ini, kami masih belum mengetahui secara pasti, kapan perangkat tangguh ini baru akan memasuki pangsa pasar.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY