Lenovo IdeaPad S20, Notebook Windows 8.1 Murah
Lenovo IdeaPad S20

Lenovo kembali menghadirkan sebuah Notebook berkualitas dengan basis sistem operasi windows 8.1. Komputer jinjing terbaru dari Lenovo tersebut adalah Lenovo IdeaPad S20, dimana produk ini dilengkapi juga dengan layar TFT anti-glare 11.6″ inci beresolusi 1366 x 768 piksel. Sedangkan untuk dapur pacunya, Notebook ini ditenagai dengan prosesor Intel Celeron N2830 generasi Bay Trail berbasis dual-core.

Sementara untuk memori RAM yang digunakan cukup tinggi, yakni RAM DDR3 dengan kapasitas 4Gb. Seperti yang dikatakan di awal tadi, produk ini nantinya akan berjalan pada OS windows 8.1, namun dalam versi penjualannya tersedia juga Lenovo IdeaPad S20 non OS. Sedangkan untuk grapich, Notebook terbaru dari Lenovo ini didukung dengan Intel HD Graphics yang akan menyuguhkan gambar berkualitas tinggi dan lebih nyata.

Beralih ke sektor penyimpanan datanya, terdapat hardisk dengan kapasitas 320Gb/500Gb. Sedangkan untuk sumber daya, Notebook ini dilengkapi dengan baterai berdaya tampung 24Whr. Tak ketinggalan, untuk memudahkan aktifitas pengguna Notebook murah ini juga telah dilengkapi dengan WiFi, Bluetooth 4.0, 1 port USB 3.0, 2 port USB 2.0, dan output HDMI.

Menurut informasi yang ada saat ini, Lenovo IdeaPad S20 juga akan tersedia dengan versi touch screen dengan didukung ssd 32Gb. Sementara untuk harga jualnya sendiri, produk ini dibanderol sekitar 269 Euro atau sekitar 4,2 juta rupiah. Namun sayang, hingga kini blum dketahui kapan produk ini akan tersedia di indonesia.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY