Apple Ipad Air 2 Terbaru
Apple Ipad Air 2
Tablet Apple Ipad Air 2
Apple Ipad Air 2
Tablet Apple Ipad Air 2
Apple Ipad Air 2

Kabar akan berlabuhnya produk anyar polesan terbaru milik Apple yang digadang-gadang merupakan family baru untuk melanjutkan keberaaan dari iPad Air. Nampaknya sudah mulai tercium dan kabarnya aroma tersebut tidak akan lama lagi akan berubah menjadi kenyataan. Tablet tersebut adalah Apple Ipad Air 2 yang juga pernah digosipkan bakal menjadi garapan perangkat pintar berikutnya. Perangkat tablet ini juga diyakini dari banyak pihak bakal jadi saingan berat produk lain, pasalnya sudah memiliki desain tertipis dari produk Aplle lainnya dan juga memiliki spesifikasi yang handal.

Baru-baru ini, di beberapa sumber media hampir membahas mengenai perbincangan akan bocornya salah satu gambar yang diduga wajah dari sosok Apple Ipad Air 2. Hal ini terlontar dikarenakan gambar tersebut hampir menyerupai dengan bentuk dari ponsel milik iPad Air. Sehingga dapat dipastikan, akibat kesamaan desaign tersebut. Sedikit banyak hal ini akan mengarah pada salah satu produk milik Apple tersebut.

Tak hanya itu, jika mengacu pada gambar yang terlintas. Konon katanya, Apple Ipad Air 2 ini juga akan mengusung fitur Touch ID atau Fingerprint dan akan disokong dengan menggunakan prosesor terbaru A8. Bahkan ponsel ini, konon katanya juga bakal mengusung desaign bezel lebih tipis dan akan memiliki tampilan lebih inovatif jika dibandingkan dengan iPad air biasanya. Namun sayangnya mengenai ukuran bobot dan ketipisan bodynya, masih belum diketahui secara pasti.

Dibagian fitur pelayanan fotografi, ponsel ini konon akan menggunakan kamera utama berkapasitas 8 MP dan kamera depan sebesar 1,5. Apple Ipad Air 2 ini juga akan menyematkan sebuah teknologi layar paling up todate dan akan digandengkan bersama dengan LCD touch screen berukuran 9,7 inci dengan resolusi tinggi mencapai 2014 x 1536 piksel serta akan dibekali dengan baterai otomatis berdaya tahan lebih lama.

Menurut rencana, Tablet Apple Ipad Air 2 ini baru akan diluncurkan secara resmi pada tahun 2014 ini. Namun mengenai kepastiannya, kami masih belum mendapatkan informasi secara akurat kapan ponsel ini bakal mendarat secara pasti. Dari pada bingung menunggu informasi yang masih belum pasti kebenarannya, Lebih baik kita tunggu saja langkah Apple selanjutnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY