Nokia Lumia 630 Spesifikasi Harga
Nokia Lumia 630

Ponsel pintar terbaru bernama Nokia Lumia 630 akhirnya bakal menghiasi warna-warni ketatnya perjalanan pangsa pasar gadget dalam negeri yang rencananya baru akan dirilis pada tanggal 11 Juli 2014 besok dan akan ditawarkan dengan desain menarik dan juga memiliki fitur paling lengkap sekelasnya. Ponsel ini sejatinya merupakan wajah perangkat terbaru di keluarga Lumia yang telah digerakkan menggunakan platform Windows Phone 8.1 yang datang dengan mengutamakan sisi kenyamanan yang lebih dari pada produk rilisan saudara terdahulunya.

Ungkapan tersebut senada dengan komponen dalam yang dimiliki oleh ponsel milik Nokia ini, yang mana disisi sektor dapur pacunya. Nokia Lumia 630 ini telah ditopang dengan menggunakan prosesor Quad Core Snapdragon 400 yang mampu berlari hingga 1,2 GHz dan akan disejajarkan dengan RAM yang cukup sederhana sebesar 512 MB, memori internal built-in sebesar 16 GB dan slot micro SD yang dapat diperluas hingga 64 GB serta disokong dengan GPU Adreno.

Tak hanya itu, Ponsel Nokia Lumia 630 ini juga akan mengusung sebuah layar berlapis Corning Gorilla Glass 3 sebesar 4,5 inchi FWVGA Clear Black IPS dengan resolusi 854 x 480 piksel yang dapat menorehkan tampilan/gambar begitu bening dengan ketajaman 228 ppi. Di fitur penyajian kamera, perangkat ini hanya dibekali dengan satu buah kamera saja yang terdapat di bagian belakang berukuran 5 MP dengan resolusi 2592 x 1944 piksel.

Mengenai konektivitas lainnya, Nokia Lumia 630 ini hampir tidak jauh beda dengan Lumia lainnya dimana telah dibekali dengan smart dual SIM, micro USB, WiFi, Bluetooth dll. Seperti yang telah dijelaskan di atas bahwa, ponsel ini baru akan dirilis pada tanggal 11 Juli 2014 besok dan akan ditawarkan dengan kisaran harga 2 jutaan saja serta tersedia dalam pilihan warna yang berbeda-beda yakni hitam, oranye, kuning dan merah.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY