Samsung Galaxy F Crystal
Samsung Galaxy F Crystal

Secara mengejutkan, kabar keberadaan Samsung Galaxy F Crystal kembali terlintas yang merupakan salah satu perangkat gagasan terbarunya dengan menghadirkan ponsel bergaya mewah berkualitas tinggi yang akan menempati kursi di kelas premium. Bahkan konon katanya, perangkat cerdas ini baru akan dirilis pada tanggal 12 September 2014 mendatang.

Menurut beberapa sumber lain banyak yang mengatakan bahwa, Ponsel Samsung Galaxy F Crystal ini akan menggunakan bahan material jauh lebih sempurna jika dibandingkan dengan ponsel Galaxy kelas premium terdahulunya. Sempat terlintas sejenak bahwa perangkat ini diyakini akan tersaji dengan balutan warna Crystal Clear dan akan memiliki tekstur flagship lebih tipis daripada produk milik Samsung lainnya. Tentu saja istilah tersebut kemungkinan besar sangatlah benar jika mengacu pada istilah julukan yang dimilikinya.

Tak hanya itu, perangkat Samsung Galaxy F Crystal ini, dikabarkan juga akan dibekali dengan layar yang lumayan cukup gede berteknologi Super AMOLED berukuran 5,2 inchi dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel. Bahkan dibagian sisi kamera, smartphone berkualitas handal milik Samsung ini bakal mengusung dua buah kamera berkapasitas tinggi. Dengan kamera utama beritur auto focus dan dual LED Flash beresolusi 16 MP serta kamera depan sebesar 2 MP yang juga dapat diperuntukkan melakoni aktivitas foto selfi, chatting dan video call.

Mengenai performa dalamnya, Samsung Galaxy F Crystal ini juga dikabarkan akanmelaju dengan kecepatan ekstra yang akan didukung oleh prosesor quad core 2,5 GHz Krait Qualcomm Snapdragon 805 dan akan digandengkan dengan RAM sebesar 3 GB. Namun sayangnya mengenai fitur, aplikasi dan konektivitas andalan lainnya, masih belum diketahui secara pasti apa saja yang akan diberondongnya.

Namun yang jelas, gagasan terbaru mengenai ponsel Samsung Galaxy F Crystal milik vendor ternama ini. Bakal terlahir secara sempurna tanpa adanya cacat sedikitpun. Akankah beberapa bagian spesifikasi yang telah kami beberkan di atas benar adanya ataukah banyak mengalami perombakan ? Kita nantikan saja hingga ponsel ini benar-benar resmi diperkenalkan secara nyata.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY