Samsung Galaxy Young 2
Samsung Galaxy Young 2

Samsung secara resmi telah mengumumkan dua perangkat smartphone terbarunya yaitu Galaxy Core 2 yang merupakan generasi penerus Galaxy Core dan Samsung Galaxy Young 2 yang menjadi penerus Samsung Galaxy Young yang telah telah dirilis oleh Samsung tahun lalu. Dilansir dari Samsung Tomorrow, Galaxy Young 2 hadir dengan desain yang tidak kalah compact dengan seri pendahulunya. Smartphone ini hadir dengan dimensi 109,8 mm x 59,9 mm x 11,8 mm serta bobot yang cukup ringan yaitu 108 gr.

Sama seperti versi pendahulunya, Samsung Galaxy Young 2 ini ditujukan untuk kelas entry level dan ingin melanjutkan kesuksesan Galaxy Young yang populer di pasaran. Smartphone Galaxy Young generasi terbaru ini hadir dengan layar berukuran 3,5 inchi dengan resolusi HVGA (480 x 320 pixel) dan sudah mengadopsi sistem operasi milik google yaitu Android terbaru versi 4.2.2 Kitkat.

Smartphone ini ditenagai oleh prosesor single core berkecepatan 1 GHz. Spesifikasi prosesor ini sama dengan prosesor yang digunakan Galaxy Young Sebelumnya. Prosesor ini dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 512 MB di mana kapasitas memori ini lebih besar dibandingkan dengan seri sebelumnya yang hanya 268 MB.

Ruang penyimpanan yang disematkan oleh Samsung pada smartphone terbaru ini cukup lega dengan kapasitas memori internal 4 GB. Walaupun sudah didukung dengan kapasitas penyimpanan yang cukup besar untuk smartphone di kelasnya, Samsung juga tetap membekali smartphone terbarunya ini dengan slot microSD yang membantu para pengguna untuk melakukan ekspansi memori via microSD hingga 1300 mAh.

Pada bagian kamera, fitur yang ditawarkan juga hampir sama dengan Galaxy Young sebelumnya. Samsung Galaxy Young 2 dibekali dengan sebuah kamera di bagian belakang dengan resolusi 3 mp. Didukung dengan baterai berkapasitas 1300 mAh smartphone ini mampu memenuhi kebutuhan pengguna mobile sehari–hari. Sayangnya sampai saat ini belum ada info terkait harga dan jadwal ketersediaan Galaxy Young 2 di pasar global.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY