Evercoss A65A Spesifikasi, Smartphone Murah Harga 1 Jutaan

Evercoss A65A Spesifikasi, Smartphone Murah Harga 1 Jutaan

1196
0
SHARE
Evercoss A65A

Evercoss A65A
Evercoss A65A

Perangkat selular dalam negeri dibawah naungan pihak Evercoss, kembali ingin ujuk gigi dengann rilis produk terbarunya ke pangsa pasar gadget dengan menelurkan sosok perangkat pintar dan elegan bernama Evercoss A65A. Smartphone ini, hadir dengan menawarkan sisi kesempurnaan dan kenyamanan dalam hal sistem pengoperasian yang telah dipelopori dengan menggunakan sistem Operasi Android Jelly Bean dan fitur dual kamera, namun dengan banderol harga yang tidak terlalu mahal. Mengenai bekal yang dimiliki oleh smartphone baru milik Evercoss ini, berikut adalah penjelasannya?

Dari sisi desain luarnya, Evercoss A65A memiliki tampila begitu elegan dengan bobot hanya 128.6 gram berdimensi 144 mm x 73 mm x 10 mm. Bahkan keelokan tekstur desain yang dimilikinya, pihak Evercoss menyuguhkan teknologi layar terbaik berjenis Capacitive Touch Screen FWVGA berukuran 5 inchi dengan resolusi 854 x 480 pixel. Tak hanya itu, untuk menambah kesan sisi kualitas perangkat ini menghadiahkan dua buah kamera. Kamera utama beresolusi 8 MP lengkap dengan autofocus dan LED Flash serta di dukung dengan kamera depan beresolusi 2 MP yang dapat difungsikan sebagai video call ataupun aktivitas berfoto selfie.

Sedangkan dibagian sector dapur dapunya, Evercoss A65A telah ditenagai dengan menggunakan prosesor ARM cortex-A7 quad core berkecepatan 1,3 GHZ yang disejajarkan dengan keberadaan memori RAM sebesar 512 MB, memori internal sebesar 4 GB yang dapat diekspansi oleh slot microSD hingga 32 GB . Namun sangat disayangkan, RAM yang terlalu kecil terasa janggal bila disandingkan dengan prosesornya yang sudah menggunakan empat inti. Dari segi pengolahan grafis sudah didukung oleh Mali-400MP serta dapat dioperasikan dengan menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.

Sisi komponen lainnya, pihak Evercross juga telah menyematkan sisi kenyamanan dalam hal penyajian konektivitas, Seperti halnya Wi-Fi, Bluetooth, dual SIM GSM, 3G HSPA, GPRS, Micro USB dan dari segi daya guna sudah ditopang baterai berkapasitas 2000 mAh. smartphone ini hadir dengan 4 varian warna yakni White, Black, Black Red dan Black Grey. Mengenai harga Evercoss A65A kabarnya akan dibandrol sangat terjangkau sekitar 1,1 jutaan saja. Apakah anda tertarik dengan smartphone anyar milik Evercoss yang satu ini ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY